FANDOM

Character Info
Yoshiki
Keisuke/Kurosuke (Togainu no Chi) (c) Nitro+CHiRAL

Place and Date of Birth

Tokyo, Japan/ 15 July

Blood status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

London, England

Body Height and Weight

175 cm/60 kg

Blood Type

B

Hair color

Brown

Eye color

Reddish Brown

Wand

Holly, 29 cm, Basilisk Scale core

House

Gryffindor

Yoshiki Miura (Miura Yoshiki 御浦 喜樹) merupakan seorang penyihir Muggleborn dan juga saudara kembar dari Haruki Miura. Merupakan seorang penyuka Quidditch yang tidak jarang juga direpotkan dengan tugas Prefek adik kembarnya yang seringkali kewalahan dengan tugasnya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Lahir dari keturunan dua Muggle yang sama sekali tak mengetahui tentang sihir, namun Yoshiki juga tidak begitu peduli ketika mengetahui hal-hal aneh yang terjadi padangan ketika dia berumur 10 tahun. Dianggap aneh atau bahkan menguasai ilmu gelap, Yoshiki dan Haruki dilarikan ke Inggris daripada membuat kericuhan. Begitu sampai dan hidup sebentar di Inggris, dia mendapatkan surat undangan untuk bersekolah di Hogwarts.

Current TimelineEdit

Sukses menjadi murid tahun kelima dan juga pecinta Quidditch, sayangnya tidak begitu berbakat dalam bidang Quidditch dan akhirnya memilih untuk menjadi komentator saja daripada pemain. Prestasinya cukup gemilang walaupun hanya Muggleborn. Suatu ketika dia pernah bertemu dengan seorang pria misterius yang menjadi teman mengobrolnya untuk waktu yang cukup lama, yang memberinya sebuah tongkat sihir serta mengajarkan hal yang seharusnya tidak diajarkan. Namun dia tidak pernah menceritakan apapun soal tongkatnya maupun apa yang diajarkan padanya.

Physical DescriptionEdit

Rambut coklat pendek acak-acakan, tinggi dan berat ideal, kulitnya berwarna kuning seperti layaknya orang Asia kebanyakan. Sorot matanya juga tajam.

Kasar dan paling tidak suka kalau sudah diajak bercanda, menganggap serius candaan orang lain dan tidak sungkan membalasnya dengan fisik. Tipe idealis yang hanya terpaku pada Quidditch. Walaupun begitu, Yoshiki hanyalah seorang bocah yang menikmati masa mudanya.

  • Dark Arts: ada sebuah momen di mana Yoshiki bertemu dengan seorang tua yang mengajarkannya ilmu hitam walaupun Yoshiki masih bungkam sampai sekarang.
  • Academic: walau seorang Muggleborn, nilainya cukup bagus untuk pelajaran akademiknya.

RelationshipsEdit

Haruki MiuraEdit

Saudara kembarnya yang paling disayang olehnya, rela menggantikan pekerjaan sang adik yang kewalahan.

TriviaEdit