FANDOM

Character Info
Xerxesvf
Netherlands © Hidekaz Himaruya

Place and Date of Birth

Belfast, 8 Agustus 1958

Blood status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Wolverhampton, West Midlands

Body Height and Weight

168 cm, 49 kg

Blood Type

A

Hair color

Brownish blond

Eye color

Bluish green

Wand

Holly 35 centimeters; Chimaera Scales attached to Hungarian Horntail heartstring; sturdy

House

Slytherin

Xerxes von Freistch adalah seorang penyihir berdarah murni, anak dari Joshua von Freistch dan Helena von Freistch. Memiliki dua orang kakak bernama Kevin von Freistch dan Thomas von Freistch, serta dua orang adik bernama Elrica von Freistch dan Sigismund von Freistch.

Biography

Early Life

Pada awalnya, Joshua von Freistch masih terpengaruh ajaran keluarga Freistch. Daripada penuh ambisius dan mengincar posisi-posisi tinggi, dia lebih memilih untuk tetap di belakang layar dan memutar otaknya untuk apa yang ingin dia lakukan. Sayang, pengalaman dikalahkan oleh rekannya untuk suatu jabatan membuatnya tidak lagi berpaham demikian dan mulai dipenuhi oleh ambisi hatinya. Karena ambisi itulah, ketika anaknya yang ketiga lahir, dia menamai anaknya dengan Xerxes, nama raja dari Persia. Nama yang dilatarbelakangi kehendak orang tua yang ambisius itu tanpa disadari cukup membentuk karakternya. Secara garis besar, dapat dikatakan tidak ada yang spesial dengan kehidupan sehari-harinya. Sebagai anak ketiga, anak tengah dengan dua orang kakak dan adik, dia hidup tanpa banyak kecemburuan atau diperintah oleh saudara-saudaranya. Joshua dan Helena sendiri, melihat perkembangannya yang terkesan lamban jika dibandingkan dengan kedua kakaknya (yang keduanya masuk Ravenclaw) mulai 'lepas' dan tidak terlalu banyak menuntutnya lagi.

Current Timeline

Walaupun tuntutan yang datang kepadanya tidak banyak, tetap saja egonya sendiri tidak membiarkannya tetap 'biasa-biasa saja' seperti apa yang dia tampakkan pada orang tuanya di awal. Setelah masuk ke Hogwarts dan diloloskan dengan sempurna ke Slytherin (ini membuat kaget sebagian besar anggota keluarganya), keinginannya untuk mengalahkan dan menguasai orang lain mulai bertumbuh seiring dengan banyaknya interaksi yang dia jalani di asrama itu. Meski keinginannya itu besar, dia tetap tidak melepas topengnya sebagai seorang anak yang pendiam. Membuka mulut hanya di saat yang perlu, dan memang tepat, entah sejak kapan aura yang dia berikan membuatnya dijuluki oleh angkatannya sebagai The King.

Physical Description

Personality and traits

Magical abilities and skills

Relationships

Trivia