FANDOM

Character Info
102650
Komura Yuuichi © Yone Kazuki / Hiiro no Kakera

Place and Date of Birth

London, 15 September 1959

Blood status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Shrewsbury, England

Body Height and Weight

148 cm / 35 kg

Blood Type

A

Hair color

Silver

Eye color

Golden Yellow

Wand

Vine 31 cm, Unicorn's Horn

House

Ravenclaw

Vincent Crowne adalah seorang penyihir berdarah murni, anak pertama dari pasangan Feidhlim Crowne dan Anita Crowne (née Chase) dan kakak dari Orlan Crowne, Valcrist Crowne dan Evalina Crowne.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Lahir pada 15 September 1959 dari pasangan Feidhlim dan Anita Crowne. Vincent memiliki tiga orang adik, Orlan Crowne, Valcrist Crowne, dan Evalina Crowne. Valcrist yang lahir dengan tubuh lemah dan sakit-sakitan membuat keluarganya mengambil keputusan untuk pindah ke Swiss saat Vincent berumur 3 tahun. Tumbuh besar di Swiss selama 5 tahun membuat Vincent cukup fasih bahasa Jerman dan Perancis.

Keberadaan kedua adiknya—terutama Valcrist yang sakit-sakitan, memupuk rasa protektif dan tanggung jawab Vincent pada keluarganya. Apalagi ibunya sering memintanya untuk membantu mengurusi adik-adiknya tersebut.

Karena kesehatan adiknya sudah membaik, keluarganya pun kembali ke Inggris. Dua tahun sesudahnya, Vincent menerima surat dari Hogwarts.

Current TimelineEdit

1971Edit

Menerima surat yang menyatakan bahwa Vincent diterima di sekolah sihir Hogwarts pada tahun 1971. Ditempatkan pada asrama Ravenclaw walau kebanyakan garis anggota keluarga Crowne kebanyakan diterima di Griffindor, tetapi hal itu tidak menjadi masalah untuk Vincent yang merasa lebih cocok berada di Ravenclaw. Vincent tidak banyak berinteraksi dengan murid lain dan lebih suka berkutat sendiri dengan buku serta perkamennya di tahun ini.

1972Edit

Di tahun ini Orlan, adiknya, menyusul masuk ke Hogwarts. Selain itu ada dua orang sepupunya yang lain yang juga masuk ke Hogwarts, Rafael Crowne dan Desmond Crowne. Kedatangan Desmond sebenarnya tidak disangka karena tidak ada yang diberitahu kalau sepupu asal Denmark itu akan masuk ke Hogwarts.

Pada tahap seleksi asrama, Vincent merasa sangat kecewa karena Orlan tidak masuk ke asrama yang sama dengannya, Ravenclaw, melainkan dimasukkan ke Huffepuff. Sebenarnya daripada kecewa, rasa khawatirnya bisa dibilang lebih besar karena takut jika ada apa-apa dengan adiknya. Tetapi kekhawatirannya segera surut ketika mendengar rekan-rekan di asrama Hufflepuff mengurus adiknya dengan baik. Berkenalan juga dengan Eremiyah Asgard yang kebetulan duduk di sebelahnya dan dialah yang merapalkan mantra Aguamenti saat kekacauan akibat kembang api seorang senior di meja Ravenclaw.

Vincent juga mengikuti acara khusus asrama Ravenclaw yang entah kenapa malah acara memasak. Pada acara ini dia berpasangan dengan Avrelino Feylode yang kemudian ia panggil Frey.

Physical DescriptionEdit

Rambut perak pendek serta mata yang berwarna emas. Lebih mengikuti ciri keluarga ibunya daripada ayahnya yang kebanyakan memiliki rambut berwarna merah menyala.

Tidak banyak omong alias pendiam. Lebih banyak berkutat dengan perkamen-perkamen miliknya. Agak protektif pada orang dekat, terutama adik-adiknya. Tidak suka kalah, selain pada adik-adiknya. Kata-katanya terkadang tajam dan cenderung sarkastik.

TBA

RelationshipsEdit

Dylan CrowneEdit

Dylan Crowne Sepupu yang lebih muda dari dirinya. Vincent sebenarnya cukup khawatir dengan keadaan sepupunya itu karena insiden di saat keduanya berumur 6 tahun. Tetapi setelah Dylan sepertinya sudah tidak apa-apa, dia sendiri tidak terlalu meributkannya. Walaupun mereka masuk Hogwarts di tahun yang sama, mereka sama sekali belum sempat mengobrol.

Valda QuartzEdit

Pertama kali bertemu di Leaky Cauldron dan kemudian menjadi teman seasrama. Beberapa kali mereka satu kelompok saat menjalani kelas. Vincent mengakui bahwa temannya ini adalah pekerja keras, tetapi masih tidak mengerti mengapa temannya itu masih canggung dengan sihir.

Orlan CrowneEdit

Adik laki-laki dan anak kedua di keluarga mereka yang masuk ke asrama Hufflepuff. Badan Orlan termasuk lemah walau tidak separah Valcrist sehingga Vincent cukup khawatir padanya.

TriviaEdit

  • sedikit brother-complex dan sister-complex.
  • diam-diam mengagumi makhluk sihir yang bernama naga, dan berpikiran untuk menjadi Dragon Keeper

See AlsoEdit