FANDOM

Character Info
Vance
Akito © Ito "Oh Great" Ōgure

Place and Date of Birth

Yorkshire, Western England, 23 October 1960

Blood Status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Yorkshire

Body Height and Weight

142cm/35kg

Blood Type

A

Hair color

Dark Blond

Eye color

Gold

Wand

Ivy 27,5 cm with Peruvian Vipertooth heartstring core

House

Slytherin

Vance Obelt Canicie adalah seorang penyihir pureblood dari keluarga Canicie. Keluarga Van sama seperti keluarga Canicie lainnya, mereka membenci muggles dan menghindari halfblood. Van sendiri juga mengikuti jejak ayah dan ibunya, membenci muggles. Halfblood masih ia toleransi tetapi tidak muggles. Van memiliki seorang adik laki-laki dan perempuan. Terdapat sebuah anomali dalam anak-anak yang dilahirkan oleh ibu Van. Kedua mata Van dan adiknya, Elliot, masing-masing berwarna keemasan dan biru. Mata kanan Van keemasan sedang mata kirinya kebiruan, sedang adiknya kebalikannya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Pada saat umur 6 tahun, mata kanannya dan mata kiri adiknya, yang keduanya berwarna biru, didonorkan kepada adik perempuannya yang dulu terlahir buta sehingga sekarang ia memakai eyepatch untuk menutupi matanya yang buta. Keluarganya adalah teman baik keluarga Akira karena proses pendonoran mata tersebut diurusi oleh ayah Akira karena pendonoran mata pada saat seseorang masih hidup pada masa ini masih jarang.

Setelah proses pendonoran mata tersebut, ia dan adiknya memutuskan untuk tinggal di rumah Akira selama satu tahun. Walau ingin tinggal lebih lama, tetapi karena orang tuanya ingin mereka segera kembali, maka mereka pun kembali. Keduanya cukup dekat dengan kakak-adik Yumetsuki itu. Saat kecil dulu Van pernah berjanji untuk menikahi Natsumi, adik Akira. Tetapi sekarang hal itu hanya dianggap main-main oleh keduanya dan tidak dianggap serius.

Current TimelineEdit

Setelah kembali ke Yorkshire, Van dan Elliot menjalani hidupnya seperti biasa. Ia membantu orang tuanya mengurusi adik perempuannya yang masih kecil. Umur 12 tahun ia menerima surat undangan masuk ke Hogwarts bersama dengan adiknya, Elliot.

Saat ini

1972-1973

  • Bertemu kembali dengan teman lamanya, Akira di Leaky Cauldron.
  • Masuk ke Hogwarts.
  • Nyaris mendapat masalah dengan teman-teman seasramanya karena masalah status darah di PAT.

1973-1974

  • Mampir sebentar ke Autumn Party dan berbincang-bincang singkat dengan Akira dan Natsumi.

Physical DescriptionEdit

Berambut biru gelap, mata kanannya berwarna keemasan, memakai eyepatch untuk menutupi mata kirinya yang buta.

Pendiam, hanya terbuka pada orang yang ia anggap ‘layak’, perfeksionis

-

RelationshipsEdit

Akira YumetsukiEdit

Orang yang dianggap oleh Van sebagai teman baiknya. Keduanya cukup cocok dalam membicarakan banyak hal. Untuk beberapa sebab Van menghormati bocah sulung keluarga Yumetsuki ini.

Elliot S. CanicieEdit

Adik kandung Van. Keduanya cukup memiliki banyak kesamaan antara satu sama lain termasuk sifat mereka walau Elliot lebih baik.

Natsumi YumetsukiEdit

Adik Akira yang saat ini berstatus 'tunangan'nya. Tetapi apakah hal ini dianggap serius olehnya atau bahkan gadis itu, tidak ada yang tahu. Van menyayangi Natsumi sebagai adiknya.

TriviaEdit

  • Mata kirinya buta.
  • Membenci makanan manis.

See AlsoEdit