FANDOM

Character Info
Valente
South Italy © Hidekaz Himeruya

Place and Date of Birth

London, 14 February 1959

Blood Status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

London, England

Body Height and Weight

127 cm / 28 kg

Blood Type

O

Hair color

Brown

Eye color

Hazel

Wand

Rowan 26 cm with Madagascar Phoenix quill

House

Gryffindor

Valente Ravensdale adalah seorang penyihir muggleborn. Seorang anak keturunan Italia kelahiran Inggris yang bertempat tinggal di London, tinggal bersama kedua orangtuanya yang mengurus sebuah toko bunga kecil. Sejak kecil sudah dilatih untuk bisa bekerja sendiri agar kelak bisa mengurus toko bunga ayah dan ibunya. Tidak mempunyai begitu banyak teman karena sifatnya yang mudah marah, maka dia lebih suka menyendiri. Bersaudara sepupu dengan Sandice Verousa.

BiographyEdit

Early LifeEdit

-

Current TimelineEdit

-

Physical DescriptionEdit

Berkulit sedikit kecoklatan karena sering terkena matahari, berambut cokelat pendek dengan sehelai rambut yang mencuat menyalahi alur rambut. Bermata hazel serta bertubuh cukup ramping untuk anak seusianya.

Mudah diprovokasi, gampang malu dan bersemu merah jika dijahili. Biasanya serius dan kalem, terutama jika sedang mengerjakan tugasnya. Sulit untuk mengungkapkan perasaannya pada orang lain, bahkan orang yang dekat dengannya. Menyukai binatang berbulu halus terutama kucing, dan takut akan binatang buas dan berbahaya seperti ular. Cukup ceroboh dan juga sering lalai.

-

RelationshipsEdit

-

TriviaEdit

  • Menyukai makanan manis
  • Bersifat tsundere
  • Menyukai tomat dan juga telur goreng

See AlsoEdit