FANDOM

Character Info
YRYKs
Visualization Sakata Gintoki - Gintama © Hideaki Sorachi current picture © しろやしゃ@pixiv

Full Name

Silver Silverish Bloom

Place and Date of Birth

London, 25 Desember 1959

Blood status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

London, England

Body Height and Weight

181 cm, 70 kg

Blood Type

B

Hair and Eye color

Silver and reddish brown

Wand

edit later

House

Hufflepuff

Silver SIlverish Bloom adalah seorang penyihir keturunan Muggle. Ayahnya pengrajin perabot rumah tangga dan ibunya bekerja part time di sebuah toko roti milik keluarga Audrey Becker. Keadaan ekonominya menengah ke bawah. Silver tumbuh menjadi anak yang sehat, blak-blakan dan kadang agak bossy. Selain itu, dia seperti anak-anak pada umumnya.

Silver diberi nama demikian karena rambutnya yang keperakan, dan saat itulah orangtuanya langsung menamainya 'Silver Silverish'.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Tumbuh sebagai anak yang jujur dan apa adanya. Blak-blakan, dan berusaha (sedikit) mengurangi sifat tersebut, dan lumayan berhasil.

Current TimelineEdit

Kemampuan sihirnya tidak berkembang dengan baik di Hogwarts, dan setelah lulus, ia melanjutkan usaha ayahnya menjadi pembuat perabotan kayu. Tongkatnya lebih sering disimpan di kamarnya.

Physical DescriptionEdit

Tinggi, sehat dan lumayan berotot. Berambut perak dengan bola mata cokelat kemerahan. Ekspresinya mudah berubah tergantung moodnya.

Blak-blakan, straight forward. Akan mengatakan apapun yang terlintas di pikirannya walaupun itu hal yang memalukan atau konyol sekalipun. Kadangkala suka cari perhatian, dan senang menjadi pusat perhatian. Selain itu, sebenarnya ia anak yang polos dan tak akan ragu untuk membantu orang yang kesulitan.

Kemampuan sihirnya menengah-ke bawah. Sesuatu yang berhubungan dengan fisik lebih menjadi keahliannya.

RelationshipsEdit

Audrey BeckerEdit

Seorang gadis yang keluarganya memiliki toko roti tempat ibu Silver bekerja. Letak rumah mereka berdekatan, dan Silver sering berkunjung ke tokonya. Belakangan Silver sedang pedekate pada gadis ini.

TriviaEdit

  • Benci rambutnya karena sering dipanggil 'uban'.
  • Tapi suka namanya karena baginya keren.
  • Dulu mudah tersulut emosi. Sekarang agak, tapi sudah sedikit berkurang.

See AlsoEdit

Approved Profile