FANDOM

Character Info
250
Flakky (Personification) © Aubrey Ankrum, Rhode Montijo, Kenn Navarro

Place and Date of Birth

Lancashire, 31 Juli 1960

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

Glowing Glass, Lancashire, England

Body Height and Weight

157 cm / 47 kg

Blood Type

AB

Hair color

Red

Eye color

Red

Wand

Holly, unicorn's hair, 28,5 cm

House

Hufflepuff

Ruby Crimson Whitelock merupakan putri sulung dari keluarga halfblood, Whitelock, anak dari Janus Whitelock dan Claudia Whitelock (née Hastings). Merupakan kakak dari Sapphire Whitelock, Lapis Whitelock, dan Lazul Whitelock. Mantan almamater Hogwarts di bawah naungan asrama Hufflepuff, setelah ia lulus, Ruby meneliti ramuan dan teh selama lebih dari setahun. Setelah itu, ia membuka sebuah Tea House bernama Tranquil Haven di King's Road, London.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Terlahir sebagai seorang putri tuan tanah, masa kecil Ruby banyak dilaluinya dengan dimanjakan oleh kedua orang tuanya, yang kebetulan sudah cukup lama melalui waktu mereka tanpa kehadiran seorang anak pun. Hal tersebut membuatnya menjadi seorang anak yang cengeng dan manja, dan mengalami masalah sulit mandiri. Hal tersebut juga lantaran tak ubahnya karena ia seorang yang pemalu Semuanya berubah ketika adiknya, Sapphire lahir, di mana Sapphire, didapati memiliki sifat yang jauh sekali berbeda dengan Ruby, mengakibatkan dirinya sering terasa lemah di hadapan adiknya itu, yang kerap kali menindas dia. Namun semenjak kedua adik kembarnya, Lapis dan Lazul lahir, perangainya menjadi lebih baik, dan puncaknya adalah ketika ia masuk Hogwarts, di sana ia benar-benar belajar untuk jadi anak yang benar-benar mandiri.

Current TimelineEdit

Kini Ruby adalah seorang pengusaha, membuka sebuah tea house di London di King's Road bernama Tranquil Haven. 

Physical DescriptionEdit

Fisiknya adalah selayaknya mereka yang berras kaukasian, namun Ruby memiliki kelainan karena tubuhnya terbilang cukup mungil untuk orang-orang seusianya. Rambutnya berwarna merah menyala dan juga matanya memiliki warna serupa. Akibat kutukan salah arah dari seorang pembantu di rumahnya, rambut Ruby memiliki tekstur serupanya ijuk dan bentuknya selalu mencuat keluar. Sejauh ini, ia belum menemukan obat apapun yang bisa menyembuhkan rambutnya. Pakaiannya cenderung biasa saja, dan ia sering sekali nampak begitu rapi, bahkan ketika hanya memakai pakaian rumah atau santai sekalipun. Sering memasang senyum kecil, yang entah mengapa, membuatnya tampak lemah (kata adiknya).

Ruby adalah seorang gadis yang cenderung pemalu, dan minder. Ia mudah merasa sensitif sehingga membuatnya amat cengeng. Seringnya dirinya nampak paranoid dan mudah merasa takut dengan pendapat orang-orang di sekelilingnya, yang membuatnya mudah terpengaruh dan mudah menjadi pribadi yang seringnya hanya ikut-ikutan orang lain saja, walau hal tersebut sudah semakin berkurang seiring dengan kedewasaannya. Selain itu ia juga orang yang ceroboh, dan tingkat keawasannya cukup rendah. Meski begitu, ia seorang gadis yang baik hati dan perhatian. Dirinya juga merupakan seorang neat-freak yang membuatnya sangat terorganisir dan paling tidak suka bila ada yang kotor atau berantakan. Memiliki banyak keinginan dan ambisi, tapi sayangnya mereka semua terhambat oleh sikap mindernya.

RelationshipsEdit

TriviaEdit

See AlsoEdit