FANDOM

Character Info
Rafael shorthair
N © Ken Sugimori

Place and Date of Birth

London, 9 November 1960

Blood Status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Manchester, England

Body Height and Weight

174cm/60kg

Blood Type

O

Hair color

Green

Eye color

Emerald Green

Wand

Reed 28 cm with Phoenix Quill core

House

Gryffindor

Rafael Crowne adalah seorang penyihir pureblood berasal dari keluarga pureblood Crowne. Rafael lahir dari pasangan suami istri Alroy Crowne dan Chloris Claricia. Seperti anggota Crowne lainnya, keluarga Rafael tidak terlalu mempermasalahkan masalah status darah walau mereka juga tetap berusaha untuk menjaga kemurnian keluarga mereka. Ayah Rafael sudah pergi merantau sejak Rafael berumur 6 tahun sehingga sampai saat ini Rafael hanya hidup berdua dengan ibunya. Ibunya menjadi ibu rumah tangga biasa dan membuka sebuah restoran di dekat tempat tinggal mereka. Karena sejak kecil Rafael sudah ditinggal ayahnya pergi, ia sering membantu ibunya dan menjadi anak yang mandiri. Rafael adalah salah satu dari sepupu Dylan dan rumahnya terletak di kota yang sama dengan rumah sepupunya itu.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Ayah Rafael pergi merantau sejak Rafael berumur 6 tahun sehingga sampai saat ini Rafael hanya hidup berdua dengan ibunya. Sebelum kepergian ayahnya, ia diberikan sebuah gelang emas yang bentuknya unik oleh ayahnya. Ibunya mulai bekerja dan membuka sebuah restoran di dekat tempat tinggal mereka. Karena sejak kecil Rafael sudah ditinggal ayahnya pergi, ia sering membantu ibunya dan menjadi anak yang mandiri. Rafael adalah salah satu dari sepupu Dylan dan rumahnya terletak di kota yang sama dengan rumah sepupunya itu.

Current TimelineEdit

Saat ini Rafael masih berada di kota Manchester setelah kepindahan mereka dari London sejak kepergian ayahnya. Ibunya percaya bahwa kota ini mempunyai potensi untuk mendapat pendapatan lebih besar daripada kalau mereka membuka restoran di London. Sampai sekarang restoran yang berspesialisasi di makanan Spanyol dan Perancis milik ibunya itu masih berjalan dengan lancar dan cukup laris dan digemari oleh masyarakat sekitar sana.

1972 - 1973

1973 - 1974

  • Mulai memiliki perasaan khusus terhadap Diana S. Alcinder sejak pengejarannya terhadap gadis itu di Autumn Party.

1974 - 1975

1975 - 1976

  • Mengikuti event ke pantai bersama.

1977 - 1978

  • Sempat berbincang dengan sepupunya Desmond Crowne sambil bermain kartu. Pembicaraan yang random sekali.

1978 - 1979

  • Sempat berbincang dengan Dreanden Canicie mengenai adik sepupunya dan mengakui bahwa ia menyukainya.
  • Juni 1979 lulus dari Hogwarts.

1979 - 1980

  • Rafael memotong rambutnya.
  • Setelah mengikuti pesta perpisahan yang dibuat oleh Desmond Crowne dengan teman-temannya yang lain juga mengutarakan perasaannya pada Diana S. Alcinder, ia berangkat untuk meninggalkan London untuk berkeliling Eropa sebagai seorang plant hunter.

1980 - present time

  • Menikah dengan Diana Crowne tanggal 1 Juni 1981.
  • 10 Desember 1982 anak pertamanya, Letizia Crowne lahir.
  • Masih bekerja sebagai pemburu tanaman namun berniat membuka tokonya sendiri nanti.

Physical DescriptionEdit

Berambut panjang dan biasa diikat berwarna hijau lembut dan berbola mata emerald green. Memakai kalung berbentuk planet dan memiliki sebuah tindikan di telinganya. Biasa menggunakan wristband di tangan kanan dan gelang berwarna keemasan di tangan kirinya.

Tegas, ramah, suka membantu orang lain (tergantung mood juga) dan suka bercanda walau seringkali ia berdiam diri juga, suka mengamati sesuatu

-

RelationshipsEdit

FAMILY

Desmond CrowneEdit

Desmond Crowne adalah sepupu Rafael yang lebih muda darinya. Keduanya cukup dekat sejak pertemuan mereka di depan toko Quidditch sebelum akhirnya bertemu lagi di kompartemen. Rafael selalu menganggap ucapan-ucapan Desmond kebanyakan adalah candaan, termasuk waktu ia serius, walau sebenarnya ia tahu juga. Keduanya adalah murid tahun pertama dan satu asrama.

Dylan CrowneEdit

Dylan Crowne adalah kakak sepupu dari Rafael. Rafael sudah mengenalnya sejak ia masih kecil karena kebetulan tempat tinggal mereka berdekatan setelah kepindahannya dari London dulu saat ia berumur 6 tahun. Untuk beberapa sebab, Rafael selalu mengagumi kakak sepupunya ini dalam berbagai hal, apalagi karena Rafael sendiri adalah anak tunggal sehingga Dylan menjadi imej kakak baginya.

Orlan CrowneEdit

Orlan Crowne adalah adik sepupu Rafael yang adalah adik dari Vincent.

Vincent CrowneEdit

Vincent Crowne adalah kakak sepupu Rafael yang juga termasuk salah satu kakak sepupu yang disegani oleh Rafael.

OTHER

Diana S. AlcinderEdit

Rafael pertama kali bertemunya saat ia mampir ke jembatan Hogwarts untuk bersantai di pagi hari. Belakangan mereka sering berbincang-bincang bersama dan tidak jarang gadis itu membicarakan tentang kekasih pertamanya, Renato G. Abbot. Entah sejak kapan ia mulai memperhatikan gadis itu dan menyukainya. Gadis itu menjadi kekasihnya kemudian dan akhirnya, istrinya.

Dreanden CanicieEdit

Seorang bocah asrama musang yang menurut Rafael enak untuk diajak berbincang. Dimulai dari pertemuan pertama mereka membicarakan tentang Black Hole sampai berakhir pada pembicaraan tentang keluarga mereka. Entah bagaimana tampaknya keduanya cukup cocok dan menjadi sahabat.

TriviaEdit

  • Kalung berbentuk planet itu adalah benda favorit Rafael.
  • Wristband di tangan kanannya adalah hadiah pemberian ibunya, sedang gelang berwarna keemasan di tangan kirinya adalah pemberian ayahnya sebelum ia pergi.
  • Mengidolakan kakak sepupunya, Dylan Crowne.

See AlsoEdit