FANDOM

Character Info
537606
Okumura Rin © Kazue Kato

Place and Date of Birth

Manchester, Inggris, November 11 1961

Blood status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

Derbyshire, England

Body Height and Weight

137 cm/34 kg

Blood type

AB

Hair color

Black, blue-ish

Eye color

Dark blue

Wand

Reed - 28, 5 cm; Ukrainian Ironbelly heartstring

House

Gryffindor

Radithya Iskandar Nugroho adalah putra tunggal dari pasangan Muggle Fachreza Andhika Nugroho dan Miriam Nugroho. Radith adalah keturunan Mongoloid asli, dengan seperempat darah Belanda dari ibunya dan seperdelapan keturunan Jepang dari kakeknya. Kini dia berdomisili di Derbyshire, Inggris, bersama kakek dan sepupu-sepupunya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Radith lahir di Manchester, Inggris namun berpindah ke Indonesia saat dia menginjak umur tiga tahun dikarenakan pekerjaan kedua orang tuanya. Di umurnya yang baru menginjak enam tahun, kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan yang naas. Radith yang menyandang gelar yatim piatu pun segera dijemput oleh kakeknya dan semenjak itu menetap di Inggris bersama sepupu-sepupunya.

Current TimelineEdit

Menerima surat dari Hogwarts dan kini diterima di asrama Gryffindor. Dua adik sepupunya, Kevin F. Nugroho dan Pradnya L. Nugroho pun menerima surat dari Hogwarts, masing-masing saat Radith berada di tahun kedua dan ketiganya. Menjalin hubungan dengan Apple S. Nefreith.

Physical DescriptionEdit

Surai hitam pekat yang berantakan, warna kulit yang terbilang putih untuk ukuran Asia tapi cukup tan untuk ukuran Eropa. Postur tubuhnya cukup kecil jika dibandingkan dengan orang-orang Eropa lainnya. Kedua iris birunya adalah turunan dari ibunya.

Polos, saking polosnya terkadang dia jadi terkesan bodoh. Gampang bosan dan mudah tertidur kalau sudah bosan. Agak egois kalau sudah menyangkut hal yang benar-benar dia inginkan. Tipe orang bersumbu pendek dan tergolong nekat.

-

RelationshipsEdit

-

TriviaEdit

  • Biarpun keluarganya bukanlah penyihir, namun belakangan diketahui bahwa kakek buyut dan paman jauhnya adalah penyihir juga.

See AlsoEdit

Approved Registration Sheet