FANDOM

Character Info
Pricilla
Hamuko/Minako © Atlus (Persona 3 Portable)

Place and Date of Birth

London,Englad, 15 April 1961

Blood status

Pureblood

Gender

Female

Residence

Manchester, England

Body Height and Weight

138 cm, 40 kg

Blood Type

A

Hair color

Reddish Brown

Eye color

Red

Wand

Willow, 28,5 cm; Augurey

House

Gryffindor

Pricilla Heathrow adalah seorang gadis berdarah Inggris yang merupakan salah satu anggota keluarga pureblood Heathrow. Merupakan anak kedua dari 3 bersaudara dan orangtuanya merupakan salah satu anggota keluarga Heathrow yang dianggap sebagai blood traitor karena pembelaan terhadap muggle dan mau membuka diri pada mereka. Merupakan sepupu dari Blaine A. Heathrow dan Dexter A. Heathrow.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Ibunya merupakan anak dari kepala keluarga inti Heathrow yang selalu menjunjung tinggi kemurnian darah. Masih bertoleransi dengan para Half namun membenci Muggle. Ibunya lalu menikah dengan pureblood Heathrow yang merupakan salah satu orang yang membela para Muggle.

Tak tahan ditekan oleh sang ayah, ibunya lalu memutuskan untuk keluar dari keluarga inti Heathrow dan hidup dengan keluarga kecilnya meski karena itu mereka disebut sebagai blood traitor. Prissy memiliki satu orang kakak laki-laki yang menjadi Auror dan adik perempuan yang setahun lebih muda darinya.

Current TimelineEdit

Dengan sifatnya yang seperti itu, dia memang pantas masuk ke asrama singa. Bertemu dengan banyak orang yang memiliki sifat yang sama dengannya membuatnya bersemangat di sekolahnya itu. Apalagi pertemuan dengan sepupunya yang dibicarakan di kalangan keluarganya itu membuat mereka jadi Partner In Crime. Berkali-kali merencanakan hal-hal yang membahayakan dan mendapat detensi tak pernah membuatnya merasa buruk. Toh pada dasarnya dia memang menganggap dirinya adalah bangsawan gagal.

Physical DescriptionEdit

Rambut coklat kemerahan dan iris berwarna merah yang selalu diikat. Rambutnya jika diurai sebenarnya lurus sebahu. Dan berniat dipanjangkan hingga lulus nanti.

Gadis yang tak suka dikekang oleh peraturan, tak suka dimarahi, tak suka diperintah dan suka membuat kehebohan hanya untuk bersenang-senang. Dia tak segan-segan melanggar peraturan untuk bermain. Meski begitu, darah kental Heathrow masih sering membuatnya terlihat menyebalkan untuk beberapa orang. Dia bisa berkelahi ataupun menghina orang jika memang diperlukan. Sedikit licik.

-edited later-

RelationshipsEdit

Dexter A. HeathrowEdit

Sepupunya yang merupakan Partner In Crimenya. Mereka berdua bahkan pernah mendapat howler dari kakek mereka. Baginya, ada waktu untuk bekerjasama dengan sepupunya itu dan kadang pula merasa sebal dengan sikap sepupunya yang sering menggodanya jika dia berada dalam kesulitan.

Blaine A. HeathrowEdit

Sepupunya yang merupakan cucu kesayangan sang kakek yang juga merangkap sebagai kepala keluarga inti Heathrow. Beberapa kali karena sepupunya ini, dia disalahkan dan dimarahi. Hubungan mereka berdua kurang bagus.

Azrael HanEdit

Merupakan salah satu anggota keluarga Han sesama Pureblood. Mereka ditunangkan oleh sang kakek dan membuat mereka berdua semakin tak akur. Hingga memutuskan mereka tetap tak peduli dengan status mereka yang merupakan tunangan itu.

TriviaEdit

  • Memiliki burung hantu salju yang diberi nama 'King'
  • Memiliki phobia tersendiri terhadap ulat.

See AlsoEdit