FANDOM

Character Info
Orl9i5
Jun Kanzato © Shigenori Soejima

Place and Date of Birth

Lemvig, Denmark, 4 Maret 1961

Blood status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Shrewsbury, England

Body Height and Weight

139 cm/30 kg

Blood Type

B

Hair color

Platinum blond

Eye color

Grayish blue

Wand

Ash 29.5 cm, Romanian Longhorn heartstring

House

Hufflepuff

Orlan Crowne adalah seorang penyihir berdarah murni, anak kedua dari pasangan Feidhlim Crowne dan Anita Crowne (née Chase). Orlan memiliki saudara yakni Vincent Crowne, Valcrist Crowne, dan Evalina Crowne.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Lahir sebagai bayi prematur membuat fisik Orlan jadi lemah semasa balita, meski tidak separah adiknya, Valcrist. Keluarganya memutuskan untuk pindah ke Swiss saat Orlan berumur 2 tahun, dengan alasan perawatan adiknya itu. Tidak seperti Vincent, Orlan hanya fasih berbicara bahasa Jerman dan sedikit bahasa Prancis (terbatas sampai kata yang umum diucapkan sehari-hari) walau tumbuh besar di Swiss selama 5 tahun. Keluarga Gearalt Crowne II seringkali datang berkunjung ke kediaman mereka, membawa serta anak tunggal mereka yakni Dylan Crowne untuk bermain bersama Vincent dan Orlan umurnya paling mendekati. Orlan yang berumur 4 tahun terkena sihir yang dilakukan secara tidak sadar oleh Dylan. Hal ini yang menyebabkan ketidaksukaan Orlan terhadap Dylan.

Current TimelineEdit

(Later, okeh.) ~(‾▿‾~)_)_)_)_)_)_)_)

Physical DescriptionEdit

Rambut pirang platina yang merupakan keturunan dari ibunya, pendek dan ditata rapi, alis biasanya tidak terlihat karena tertutup poni, dan memiliki mata berwarna biru nyaris abu-abu.

Sangat jujur dalam memberikan pendapat. Tidak pilih-pilih, hingga terkesan pasrah apapun yang diberikan kepadanya. Orlan bisa jadi cenderung kasar kalau amarahnya memuncak, bisa sampai menyimpan dendam tergantung apa kesalahanmu padanya—bahkan menjadi ringan tangan. Memiliki sifat 'penjaga' khusus bagi kedua adiknya, terkadang malah terkesan agak posesif.

-

RelationshipsEdit

Vincent CrowneEdit

Kakak Orlan yang sangat ia respek.

Rafael CrowneEdit

Salah satu sepupu Orlan, yang kerap kali memanggilnya dengan berbagai sebutan seperti "Orl" atau "Orly". Orlan sering memukulnya karena omongan Rafael yang menurutnya 'kacau'.

Desmond CrowneEdit

Desmond memiliki penampilan yang mirip dengan Dylan, sehingga terkadang Orlan salah mengira. Hal ini memicu kejadian di Diagon Alley sebelum tahun pertama mereka dimulai, dimana Orlan menghantam kepala Desmond dengan buku.

Diana S. CanicieEdit

Anak perempuan seasrama yang mengenalkan Orlan kepada dongeng-dongeng muggles. Diana sering meminjamkan buku-buku dongeng koleksinya kepada Orlan, memupuk ketertarikan Orlan kepada literasi muggle yang lain juga. Keduanya berperan sebagai narator untuk drama "Sleeping Beauty" yang dibuat oleh anak-anak Hufflepuff.

Dylan CrowneEdit

Nomor 1 'orang yang harus dijauhi' dalam daftar. Sejak kecil ia mulai merasa tidak suka terhadap kakak sepupunya ini, apalagi dengan tingkahnya yang jahil dan dianggapnya sangat kelewatan. Menolak menyebut namanya, selalu dipanggil dengan 'si kakak sepupu'.

TriviaEdit

(Later, okeh.) ~(‾▿‾~)_)_)_)_)_)_)_)

See AlsoEdit