FANDOM

Character Info
Nikki
Yuki Cross © Matsuri Hino

Place and Date of Birth

Plymouth, 9 Juni 1960

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

Brighton, East Sussex, England

Body Height and Weight

172 cm / 60 kg

Blood Type

A

Hair color

Reddish brown

Eye color

Reddish brown

Wand

Hawthorn 10,2 inches with Doxy Wings core

House

Slytherin

Nikki Ciela Corvus adalah seorang penyihir berdarah campuran, anak bungsu dari Viktorius Quartz dan Elizabeth Corvus. Memiliki seorang kakak kembar laki-laki bernama Nikko Cielo Corvus yang masuk Durmstrang di tahun yang sama saat Nikki masuk ke Hogwarts. Meninggal di usianya yang ke-19.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Lahir di Plymouth, tujuh belas menit setelah Nikko, sebagai anak dari Viktorius, seorang bangsawan muggle, dan Elizabeth, seorang pureblood. Nikki dan kakak kembarnya bukan merupakan anak dari hasil pernikahan yang sah, sehingga sesaat setelah lahir, ibunya membawanya menjauh dari Plymouth dan melarikan diri ke Brighton. Sejak lahir tidak pernah melihat ayah kandungnya, dan hingga kini punya kebencian terhadap pria itu.

Masa kecilnya tidak istimewa, hanya dilewatkan sebagai seorang anak miskin yang tumbuh di pinggiran kota. Teman bermainnya pun hanya Nikko, dan mereka berdua hidup pas-pasan, tergolong miskin. Kadang suka mencuri, berbuat nakal, dan macam-macam. Kekurangan uang membuatnya tergolong pelit pada banyak orang. Dan untuk menyekolahkannya di Hogwarts dan kakaknya di Durmstrang, ibunya harus berhutang di banyak tempat.

Current TimelineEdit

1971-1972

  • Masuk Hogwarts dan disortir ke Slytherin.
  • Bertemu Akira Yumetsuki dan langsung membencinya pada pertemuan pertama mereka.
  • Masuk tim Quidditch Slytherin sebagai beater.
  • Sempat kejebur di danau dua kali, yang pertama saat temu kumpul Slytherin, dan yang kedua bersama Renato G. Abbot dan Erria L. Seshta, sehingga membuatnya cukup anti datang ke danau.

1972-1973

1973-1974 -

1974-1975

1979

Physical DescriptionEdit

Berambut coklat tua panjang dan agak berantakan. Berbola mata coklat kemerahan dan berkulit pucat—cenderung agak coklat. Kurus dan lumayan pendek. Punya selera berpakaian asal-suka-pakai-saja, tidak begitu peduli penampilan.

Baik, ramah, setia kawan, dan lumayan cerewet—dengan catatan pada orang yang dianggapnya teman baik. Bersikap cuek dan tidak pedulian pada orang yang tidak disukainya. Paling benci belajar dan tidak hobi baca buku (bisa dibilang lumayan benci buku). Paling susah menghafal nama orang dan tidak akan ingat sebelum satu-dua kali bertemu. Punya trauma pada danau Hogwarts—tapi sudah lumayan sembuh. Membenci seni dan sama sekali tidak berbakat di bidang itu. Menyenangi Quidditch. Tomboy dan urakan. Moody akut, sering merasa galau tanpa sebab. Menyayangi keluarganya, dan cenderung agak galak.

Lemah pada hal-hal berbau teori dan hafalan macam Sejarah Sihir dan Herbologi. Anehnya malah menyenangi Ramuan tanpa sebab yang jelas. Menyukai praktek macam Mantra. Punya tangan yang kuat dan cepat—kelebihannya untuk bidang Quidditch.

RelationshipsEdit

Nikko CorvusEdit

Kakak kembar Nikki yang tujuh belas menit lebih tua darinya. Bersekolah di Durmstrang, bersamaan dengan Nikki yang diterima di Hogwarts. Meski licik dan kadang tak bisa serius, Nikki sangat menyayangi kakak satu-satunya tersebut sebagai saudara, sahabat, musuh, dan partner.

Kirsteen CorvusEdit

Sepupu langsung dari Nikki yang satu tahun lebih muda. Awalnya ia sama sekali tak tahu, namun ternyata justru Nikki yang dikenali oleh sepupunya. Masih belum jelas apakah ia menyukai atau justru menganggap gadis itu sebagai musuh. Meski berhubungan darah dan satu asrama, keduanya sama sekali tak ada keinginan untuk dekat layaknya sepupu.

Akira YumetsukiEdit

Satu asrama dengan Nikki, dan dipanggilnya dengan sebutan ‘bocah’. Sejak pertemuan pertama mereka di Leaky Cauldron di awal tahun ajaran, Nikki membenci Akira. Dan pertemuan-pertemuan berikutnya sama buruknya—bahkan lebih. Di tahun kedua, Nikki nyaris tak bicara dengannya akibat insiden-nyaris-mati di Hogwarts Express. Hubungannya kemudian menjadi semacam enemy terselubung selama mereka berada di satu asrama. Sebenarnya cukup menyukai pemuda ini bila saja tidak pernah terjadi insiden di tahun pertamanya. Tidak pernah berhubungan lagi semenjak lulus, tapi kemudian Nikki malah meninggal karena dibunuh oleh Akira.

Erria L. SeshtaEdit

Teman dekat Nikki di asrama yang sama. Dekat karena kesamaan sebagai halfblood yang masuk ke Slytherin—sarang para darah-murni. Bertemu sewaktu Pesta Awal Tahun, dan akhirnya menjadi dekat. Sebenarnya Nikki merasa Erria benar-benar salah asrama, mengingat gadis itu sangat hobi membaca buku dan rajin, bukannya seperti Slytherin kebanyakan. Nikki menyayanginya layaknya saudara.

Renato G. AbbotEdit

Pemuda Gryffindor yang dianggapnya sebagai teman baik, terutama setelah sama-sama bernasib naas ketika luka-luka akibat kejebur di danau. Disinyalir bahwa ia menganggap Nikki memiliki aura misterius.

TriviaEdit

  • Si tukang bolos kelas, pemalas, paling benci buku.
  • Sempat trauma pada danau di tahun pertama gara-gara dua kali kejebur.
  • Paling benci hal-hal nyeni—menggambar, menyanyi, menari,dll. Tidak ada bakat dan sangat parah, walau kadang masih suka karaoke dadakan.
  • Benci tingkat dewa pada rekan seasrama, Akira.
  • Sulit ingat nama orang, kecuali bertemu beberapa kali.
  • Punya peliharaan seekor gagak, tapi dibawa oleh kakaknya saat ini.
  • Not in a relationship, or whatever.