FANDOM

Character Info
Nadia-wikia
Anarchy Panty (c) GAINAX

Place and Date of Birth

England, 14 Februari 1960.

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

England

Body Height and Weight

162 cm 51 kg

Blood Type

AB

Hair color

Blonde

Eye color

Blue

Wand

Rowan, 25 cm, Hippogriff wing core

House

Gryffindor

Nadia Ashwood adalah penyihir berdarah separuh. Adik kembar dari Aidan Ashwood, yang memiliki perasaan brother-complex pada kakaknya itu.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Hidup di kehidupan selayaknya seorang gadis normal. Namun itu tidak membuatnya sembuh dari brother complexnya yang sudah ada sejak usianya sangat kecil. Dia tidak tahu kalau dirinya penyihir sampai datang surat dari Hogwarts, karena orang tua mereka tidak memberi tahu si kembar.

Current TimelineEdit

Tahun 1971 dia ke Hogwarts, dan mulai menunjukkan keposesifannya pada kakaknya begitu ada beberapa gadis yang akrab dengan kakaknya. Semakin menyukai kakaknya dan belum mendapat teman yang benar-benar bisa dibilang akrab. Tahun 1976 dia mulai mencoba lepas dari pengaruh kakaknya. Awal tahun 1977, setelah beberapa pertimbangan, dia memutuskan untuk keluar dari Hogwarts karena merasa dirinya harus lepas dari pengaruh kakak-kakaknya. Juga, dia tidak ingin menjadi penyihir lagi.

Physical DescriptionEdit

Rambut pirang acak-acakan sepinggang dan mata biru cerah lentik. Untuk anak seusianya pertumbuhannya cukup baik, terutama di beberapa bagian seperti dada, misalnya? Gayanya tomboy dengan celana dan kaos meski sesekali memakai rok.

Kadang jahil, ceria dimana senyuman dan cengiran sering terlukis di bibirnya, terkadang sedikit bengal. Lumayan tomboy. Egois dan Bro-con akut, kombinasi yang membuatnya posesif terhadap kakaknya sendiri. Dirinya mudah kesal dan tidak takut hantu. Dirinya sering menonton program remaja. Nampaknya tidak begitu suka penghuni asrama Slytherin.

Belum ada yang spesial.

RelationshipsEdit

Aidan AshwoodEdit

Kakak kembarnya yang amat disayanginya, terlalu berlebihan malah. Aidan juga menyayangi Nadia sebatas saudara, namun Nadia sendiri mungkin menyayanginya lebih dari itu. Nadia posesif terhadapnya dan tak ragu menatap kesal teman-teman wanitanya.

Rose KinoshitaEdit

Junior Nadia, salah satu kenalannya di asrama Gryffindor. Nadia kadang meminta saran padanya, tapi kadang jawaban Rose yang terlampau santai tidak bisa diharapkan olehnya.

TriviaEdit

  • Tertarik Quidditch, tapi dia sendiri tidak main karena dia ingin melihat kakaknya yang main.