FANDOM

Character Info
Mirabelleforwikia
Sanya V. Litvyak (c) Humikane Shimada

Place and Date of Birth

London, 17 Agustus 1960

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

London

Body Height and Weight

160 cm 50 kg

Blood Type

O

Hair color

Silver

Eye color

Green

Wand

Holly with fairy wings core, 27 cm.

House

Hufflepuff

Mirabelle Helvitore merupakan saudara kembar dari Solerie Helvitore. Adalah halfblood yang terlahir dari pasangan ibu Muggle (Miranda Helvitore (née Acacia)) dan ayah Pureblood.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Ayahnya berasal dari keluarga Helvitore di London yang merupakan Blood Traitor, hidupnya tak banyak yang spesial. Memiliki ibu yang heboh dan ceria membuatnya menjadi pemalu dan menutup diri dari sifat cerianya di usia 5 tahun. Tahu soal dirinya yang penyihir sejak kecil.

Current TimelineEdit

1971, dia masuk Hogwarts dan diseleksi ke Hufflepuff. Perpisahan dengan Solerie yang masuk Slytherin membuatnya sedikit banyak mencoba untuk jadi mandiri.

Physical DescriptionEdit

Rambut ikal sebahu berwarna silver, mata hijau kusam bulat. Tampangnya manis dan sering tampil feminim dengan dress yang sering kali ditutup jubah atau jaket untuk menghindari perhatian.

Pemalu dan tergantung pada Soliere. Canggung dan tidak begitu suka berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal. Menyukai hal berbau sadist, tapi bukan sadist. Suka kue dan makanan manis terutama tiramisu dan bisa jadi ceria kalau sedang sendirian/dengan orang yang dikenal baik. Lumayan bisa berdiri sendiri sekarang, meski masih canggung.

Belum ada yang spesial.

RelationshipsEdit

Solerie S. HelvitoreEdit

Kakak kembar yang disayanginya. Mirabelle dulunya amat tergantung Solerie dan sering kali meminta bantuannya (dan Solerie yang menyayanginya sangat sering membantunya), namun berhubung mereka sekarang sudah terpisah, Mirabelle pun mulai mandiri.

Arasque von FreistchEdit

Salah satu teman Mirabelle. Mirabelle mungkin sedikit menyukainya lebih dari itu, meski akhirnya mereka tidak dapat bertemu lagi.

TriviaEdit

  • Memelihara kucing hitam bernama Sanna.