FANDOM

Character Info
Miel
Afuro Terumi © Level-5

Place and Date of Birth

Hamilton, 15 June 1961

Blood Status

Halfblood

Gender

Male

Residence

St. Andrews, Scotland

Body Height and Weight

134cm/23kg

Blood Type

O

Hair color

Blond

Eye color

red

Wand

Cherry 26,7cm with Fairy's Wing core

House

Slytherin

Miel Domina Kirsch adalah seorang penyihir halfblood yang terlahir di keluarga biasa, kedua orangtuanya penyihir yang membuka usaha sendiri. Berdomisili di dunia sihir dan Miel yang cepat belajar sangat penasaran bagaimana dirinya yang bisa merapalkan sebuah mantra.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Usia 7 tahun, ia dengan bodohnya bermain-main dengan tongkat ayahnya (yang bersangkutan saat itu sedang tidur) mengucap sembarang mantra dengan kepolosan sekaligus kekesalan seorang bocah yang ‘eksperimen’nya tidak membuahkan hasil. Pada akhirnya tindakannya itu malah merenggut penglihatannya karena mantra nyasar sekaligus ngasal. Matanya tidak disembuhkan karena kekurangan dana. Pada akhirnya Miel sendiri yang menolak saat orangtuanya ingin membawanya ke St. Mungo dengan alasan ‘sebagai pengingat agar tidak main tongkat sembarangan lagi’.

Current TimelineEdit

-

Physical DescriptionEdit

Rambut pirang sebahu, cantik. Kelopak mata biasanya tertutup (aslinya beriris mata merah bata), wajah kalem, tenang.

Apa adanya, simpel, go with the flow, moody, sulit berubah pikiran tapi tidak keras kepala, sok mandiri, sangat cepat belajar, terkadang lupa diri bahwa ia buta.

-

RelationshipsEdit

-

TriviaEdit

  • Sering dikira perempuan.
  • Membawa-bawa tongkat (white cane) sebagai alat bantu berjalan.
  • Diberi sihir dengan efek ‘setiap huruf yang disentuhnya—secara kasar—seperti dibacakan langsung ke otak’.
  • Tidak bisa huruf braile, sama sekali.

See AlsoEdit