FANDOM

Character Info
Maddy
Fem!Canada © Hidekaz Himeruya

Place and Date of Birth

London, 1 July 1961

Blood Status

Halfblood

Gender

Female

Residence

London, England

Body Height and Weight

138 cm / 30 kg

Blood Type

AB

Hair color

Blond

Eye color

Purple

Wand

Oak 25 cm with Unicorn hair core

House

Hufflepuff

Madeline Dupre (Madeline Denouement) adalah seorang penyihir halfblood yang terlahir dalam keluarga Denouement, namun terpisah dari keluarganya karena kesalahan rumah sakit dan dinyatakan hilang sejak saat itu. Berakhir di sebuah panti asuhan dan diadopsi oleh keluarga Dupre, Madeline menjalani kehidupannya tanpa mengetahui akan kenyataan bahwa dia mempunyai bakat sebagai penyihir. Menyadari bakatnya semenjak tidak sengaja membuat boneka beruangnya melayang; dia sangat kaget ketika itu. Sangat menyayangi kakaknya yang bernama Raymond Dupre, yang tiga tahun lebih tua darinya, maka dari itu dia kecewa berat ketika Raymond diterima di sekolah sihir yang bernama Hogwarts, dan berharap suatu hari dia akan bisa menyusul kakaknya itu, sementara berhubungan dengannya melalui Owl Post.

BiographyEdit

Early LifeEdit

-

Current TimelineEdit

-

Physical DescriptionEdit

Berambut pirang lembut halus sepanjang bahu dengan mata berwarna ungu, berkulit putih pucat namun sehat. Ada sehelai rambut yang mencuat keluar seperti per. Cukup kurus untuk ukuran gadis seusianya.

Baik hati, pemalu, suka tersenyum. Dapat bersikap tegas jika ada hal yang menurutnya tidak sesuai dengan kata hatinya. Suka membaca dan juga menyukai hal-hal yang manis dan lembut, serta selalu membawa sebuah boneka beruang putih yang dimilikinya sejak dia masih sangat kecil. Mudah terkejut dan juga mudah menangis. Menyukai olahraga dan suka memasak, terutama kue-kue. Berperasaan sensitif, dan sangat menyayangi teman-teman serta orang yang dianggapnya dekat dengannya.

-

RelationshipsEdit

-

TriviaEdit

  • Mempunyai seorang adik kembar dari keluarga aslinya, yang tidak diketahui maupun dikenalnya.
  • Tinggal bersama Raymond semenjak diterima di Hogwarts.
  • Bisa berbahasa Prancis dan Inggris karena tuntutan tempat tinggal.
  • Sangat menyukai pancakes, apalagi jika diberi sirup maple.
  • Boneka beruangnya bernama Maple

See AlsoEdit