FANDOM

Character Info
Lilith
Visualization © Suigintou (Rozen Maiden)

Place and Date of Birth

London, 13 November 1959

Blood Status

Pureblood

Gender

Female

Residence

London, England

Body Height and Weight

146cm/ 32kg

Blood Type

B

Hair color

White

Eye color

Violet

Wand

Reed, 25 senti. Inti nadi jantung naga Bola Api Catalonian

House

Slytherin

Lilith Jade Rose adalah seorang penyihir berdarah murni yang berasal dari keluarga bangsawan Rose yang kaya raya dan cukup berpengaruh. Keluarga Rose menjaga kemurnian darah mereka namun tidak segan berhubungan dengan para muggle untuk memperluas bisnis mereka atau untuk mencapai ambisi serta tujuan mereka (memanfaatkan semata). Mereka adalah bangsawan yang cukup berpengaruh di Inggris. Beberapa anggota keluarga Rose bekerja dalam struktur pemerintahan dan beberapa menjadi duta besar Inggris di negara-negara lain.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Sesungguhnya, Lilith memiliki seorang kakak laki-laki bernama [Lionel Keith Rose] yang lebih tua tiga tahun darinya. Namun pada saat Lilith berusia sembilan tahun, Lionel meninggal dunia karena sakit parah. Lilith yang sebenarnya memiliki sifat polos dan apa adanya pun berubah. Ia menyimpan dendam dalam dirinya karena mengetahui penyebab sebenarnya sampai Lionel jatuh sakit dan meninggal dunia.

Current TimelineEdit

Bersekolah di Hogwarts. Lilith ramah pada siapa saja namun dalam hatinya ia tidak pernah berniat untuk benar-benar `berteman` dengan murid-murid Hogwarts yang lain. Orang-orang yang dianggapnya bermanfaat akan dijadikannya teman untuk mencapai ambisi pribadinya. Lilith tak pernah bisa percaya pada orang lain, terutama mereka yang terlampau baik hati.

Physical DescriptionEdit

Rambutnyanya berwarna putih keperakan dengan bola mata violet yang cantik. Ada tanda lahir berbentuk bunga bakung di pinggang kanannya.

Manis, manis, manis. Lilith selalu bertingkah manis dan ramah pada siapa saja. Senyum selalu terlengkung di wajahnya meluluhkan siapa saja yang mau luluh di depannya. Lilith mudah akrab dengan siapa saja jika ia mau. Meski begitu, Lilith adalah seorang gadis kecil yang misterius dan juga ambisius.

(none)

RelationshipsEdit

Simon Peddington-Lee Simon, putra dari salah satu relasi keluarga Rose. Keduanya pertama kali bertemu di pesta ulang tahun Lilith yang ke-10. Berteman hanya sebatas status saja.

Alfonica Seravine Plafon, panggil saja begitu. Awalnya Lilith berteman karena ingin mencari sesuatu yang bisa dimanfaatkan dari Plafon yang memiliki wajah manis tanpa dosa. Ternyata perkenalan pertama mereka tidak membuahkan hasil. Piknik yang direncanakan menyenangkan malah jadi perang. Yang menang? Tentu saja Lilith.

TriviaEdit

  • Sangat menyukai es krim vanilla
  • Tertarik dengan gitar dan tarik suara
  • Memiliki saudara kembar bernama Liloth yang tidak dikenalnya (terpisah sejak kecil)