FANDOM

Character Info
Lemmywikicopy
Lemuel Steller, c. 1975. (Heracles Karpusi © Hidekaz Himaruya)

Place and Date of Birth

Bristol, England, July 13, 1960

Blood status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

Bristol, England

Body Height and Weight

145 cm / 38 kg

Blood Type

B

Hair color

Chestnut Brown

Eye color

Sea Green

Wand

Holly, 10.2 inches, Unicorn Hair

House

Hufflepuff

Lemuel Auguste Steller adalah seorang murid sekolah sihir Hogwarts angkatan 1971. Anak tunggal dari pasangan muggle non-penyihir yang memiliki bisnis perdagangan, membuat masa kecilnya dihabiskan di banyak kota dan tempat baik di dalam ataupun di luar Britania Raya. Pada umur sebelas tahun, Lemuel mulai bersekolah di Hogwarts sebagi seorang murid asrama Hufflepuff.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Lemuel Auguste Steller lahir di Bristol, Inggris pada musim panas 1960. Sejak kecil ia jarang tinggal terlalu lama di kota tersebut karena bisnis kedua orang tuanya yang mengharuskan mereka banyak melanglang Inggris. Hal ini juga yang membuat Lemuel memiliki banyak teman dari kota-kota yang dikunjunginya. Walaupun hidupnya berkecukupan, kesibukan ayah dan ibunya membuat Lemuel kecil sering menghabiskan waktu sendirian di tempat mereka tinggal, menjadikan berpetualang sebagai salah satu aktivitas yang disukainya.

Current TimelineEdit

Pada musim panas kesebelas Lemuel, ia menerima surat dari sekolah sihir Hogwarts. Sesuatu yang tak diduga bocah berlatar belakang muggle ini. Pada awalnya orang tuanya ragu, tetapi dengan rengekan anak tunggal mereka akhirnya Lemuel diperbolehkan untuk memasuki sekolah tersebut. Bersama dengan kakeknya ia pun mengunjungi Leaky Cauldron untuk membeli perlengkapan sekolahnya di Diagon Alley. Pada saat inilah ia bertemu dengan teman-teman lamanya di Florean's Fortescue. Bersama dengan keempat temannya, Aidan Ashwood, Monique Summerhaze, Charles Sheriot, dan Yvonne Blanche, Lemuel memulai masa pendidikannya di Hogwarts. Pada akhirnya, ia terseleksi ke asrama Hufflepuff bersama dengan Monique dan Yvonne.

Tahun pertamanya dipenuhi dengan pertemuan dan rasa penasaran untuk menjelajahi tempat baru tersebut. Dalam salah satu sesi pelajaran seni, Lemuel menciptakan sebuah lagu yang menjadi cikal bakal julukan untuk lingkaran teman dekatnya, MACLY.

Physical DescriptionEdit

Bertubuh kurus, dengan rambut coklat tua seleher yang acak-acakan. Matanya hijau laut. Kulit agak gelap karena sering di luar.

Terlihat ramah dan ceria tapi sebenarnya lebih cuek, bebas, dan cenderung easy-go-lucky. Tidak suka merasa terkekang. Sebenarnya sulit benar-benar mempercayai orang lain meski hal itu tak pernah ditunjukkannya. Suka penasaran dan terbuka untuk hal-hal baru, meski gampang merasa bosan. Beraktifitas dengan... random. Kata-katanya kadang terdengar konyol dan polos, yang rasanya wajar mengingat umur Lemuel yang masih muda. Kadang terlihat manja dengan orang yang ia sayangi atau sukai. Terlihat seperti anak baik dan patuh di depan orang yang ia hormati. Merasa harus melindungi teman-temannya, dan lemah terhadap hal-hal yang ia anggap keren atau imut.

Sebenarnya tingkahnya yang terlihat agak terlalu kekanakan itu tanpa sadar ia lakukan untuk membangun image di depan orang lain, sehingga penolakan adalah hal yang sangat melukai hatinya. Pada saat berada di tengah lingkungan publik, sifatnya yang lebih tenang muncul. Kemungkinan sifat tersebut akan muncul di depan orang yang telah memperoleh kepercayaan penuhnya, sayangnya belum ada.

Memiliki ketertarikan besar terhadap hewan-hewan sihir dan menanti untuk mendapatkan pelajaran itu di tahun ketiga. Untuk sekarang, ia menyukai pelajaran Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam yang sedikit membahas tentang makhluk-makhluk tersebut.

Sisanya menyusul

RelationshipsEdit

MACLYEdit

Keempat anak-anak yang pernah ditemuinya saat melanglang Inggris dulu. Atas keputusan takdir(?) mereka bertemu lagi di Diagon Alley. Kini lima anak itu cukup akrab.

Monique SummerhazeEdit

Satu asrama dengannya, Lemuel juga menganggap anak perempuan pemalu itu seperti seorang adik manis yang harus dilindungi.

Aidan AshwoodEdit

Temannya yang murid Gryffindor ini sering mengusulkan ide-ide yang berbahaya, hal yang justru membangkitkan rasa penasarannya sehingga selalu ia ikuti dengan patuh.

Charles SheriotEdit

Berada di asrama Ravenclaw. Entah kenapa saat mereka bertemu selalu diikuti dengan kejadian-kejadian aneh atau kacau. Lemuel sendiri tidak sadar bahwa dirinya sering menjadi biang masalah bagi anak lelaki itu.

Yvonne BlancheEdit

Satu lagi gadis manis yang seasrama dengannya. Sejak pertama kali bertemu Lemuel terpesona oleh paras menarik temannya itu, walaupun belum terpikirkan untuk menganggapnya lebih dari sekedar teman.

HufflepuffsEdit

Hayden LeightonEdit

Brad A. WallaceEdit

Frau RainriverEdit

Alfonica SeravineEdit

OthersEdit

Levi BennettEdit

Renato G. AbbottEdit

Akira YumetsukiEdit

Nikki CorvusEdit

Henry GarsideEdit

StellersEdit

TriviaEdit

  • Hobi merantau sendirian.
  • Menyukai hewan.
  • Memelihara seekor burung hantu yang diberi nama Skype.