FANDOM

Character Info
Krystal
Sharon Rainsworth © Jun Mochizuki

Place and Date of Birth

London, England, February 3, 1961

Blood status

Muggleborn

Gender

Femle

Residence

London, England

Body Height and Weight

147 cm / 39 kg

Blood Type

AB

Hair color

Soft Blonde

Eye color

Brown

Wand

Rowan, 27 cm, Augurey (Irlandia Phoenix)

House

Hufflepuff

Krystal Freya Dunn adalah seorang karakter original dengan visualisasi Sharon Rainsworth (Pandora Hearts ) di RPF AniHogwarts . Lahir di tengah-tengah keluarga Dunn, ia menjadi seorang penyihir dengan status muggleborn. Memasuki asrama Hufflepuff di Hogwarts, yang tidak mencerminkan sifat aslinya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Keluarga Dunn memiliki usaha optik yang lumayan terkenal, sehingga bisa berafiliasi dengan keluarga bangsawan dan secara tidak langsung mampu menaikkan pamor keluarganya sendiri. Karena sebab itulah ia menjadi sedikit egois dan menuntut apa saja yang ia inginkan, terkadang sikap sombong juga keluar dari dalam dirinya. Ia melewati masa kanak-kanaknya dengan homeschooling, dan tidak dibiarkan kedua orangtuanya untuk keluar dari rumah.

Teman adalah sesuatu yang langka bagi diri Krystal. Ia terbiasa sendiri dengan buku-buku dan segalanya yang ada di mansionnya. Umur sembilan tahun, ia tanpa sengaja memecahkan kaca di kamarnya dengan sekali sentuh, karena permintaannya keluar rumah tidak dituruti oleh kedua orangtuanya. Saat itu, ia merasa aneh dengan dirinya sendiri.

Kurang lebih dua tahun setelah itu, ia menerima surat yang menerangkan bahwa ia diterima di Hogwarts.

Current TimelineEdit

1972-1973

Krystal mengawali kehidupannya di dunia sihir dengan sedikit menyebalkan. Pertemuannya dengan Halldora A. Jorgensen membawanya pada permusuhan dengan gadis Skandinavia itu. Bertengkar dengan gadis itu kembali saat di ruang rekreasi, namun gadis itu dibela oleh Brad A. Wallace , Ian D. Houston , dan Anastaise M. Rosseau .

Bertemu dengan Brad A. Wallace saat berada di Black Lake, kemudian mengantarkan seniornya tersebut ke Hospital Wings karena bocah lelaki itu mimisan. Krystal meminta imbalan terhadap jasanya ini. Diajak piknik bersama dengan seluruh anak-anak musang oleh Hayden Leighton . Menonton drama Hufflepuff yang berjudul "Sleeping Beauty" bersama Seraphim Han dan Vega Sevianna.

Mengobrol dengan Jackson Hanniger di Owlery, ia berpikir bahwa bocah lelaki tersebut menarik. Tidak banyak bicara dan mengerti bagaimana sifatnya. Setelah pelajaran Herbologi (yang ternyata dia berpasangan dengan Halldora A. Jorgensen ), ia mencoba untuk memaafkan gadis menyebalkan itu.

Physical DescriptionEdit

Rambut pirang soft panjang dengan poni yang menutupi dahinya, senantiasa memiliki model rambut kuncir kuda meskipun rambutnya cocok untuk digerai. Iris mata berwarna cokelat terang. Sering terlihat memakai gaun.

Sedikit arogan, egois, dan ingin menang sendiri. Ia terkadang tidak peduli dengan orang lain dan membiarkan mereka untuk minta maaf terlebih dahulu apabila ada kesalahan antara mereka. Sering mengeluarkan kata-kata pedas, membuat orang sekelilingnya menjadi sebal dengan tingkahnya. Tipe orang tepat waktu dan perfeksionis. Memiliki rasa percaya diri tinggi, jadi ia tidak peduli bila dirinya tidak memiliki teman satu pun.

Menyusul.

RelationshipsEdit

DunnEdit

Sebuah keluarga besar yang merintis usaha optik di Inggris. Ia membenci kedua orangtuanya yang tidak membolehkannya keluar dari rumah dan menahannya di rumah. Ia juga membenci homeschooling yang mengharuskannya untuk belajar sendirian dan tidak memperoleh teman satu pun. Ia sebenarnya tidak diperbolehkan bersekolah di Hogwarts, namun orangtuanya melihat ada tanda-tanda ancaman di Letter from Hogwarts bila anaknya tak segera diberi izin.

Halldora A. JorgensenEdit

Sosok nona menyebalkan di matanya. Pertemuan pertama mereka adalah di Diagon Alley saat Krystal sedang berjalan dengan santainya. Halldora menabraknya dan sejak saat itu hubungan mereka tidaklah bagus. Setelah Pesta Awal Tahun, mereka yang mengetahui bahwa satu asrama, yaitu Hufflepuff, bertengkar di ruang rekreasi.

Elaine SterlingEdit

Senior yang diberi kata-kata pedas oleh Krystal untuk pertama kali di Pesta Awal Tahun.

Brad A. WallaceEdit

Seorang senior dari asrama Hufflepuff. Sebenarnya Krystal sangat membenci orang yang seperti ini. Tapi saat pertemuan mereka di Black Lake, timbul rasa kasihan di benak Krystal.

Ian D. HoustonEdit

Bocah lelaki yang menyaksikan pertengkarannya dengan Halldora. Ia sempat menasihati Krystal bahwa tak pantas bagi seorang Hufflepuff untuk menyakiti hati sesamanya.

Anastaise M. RosseauEdit

Bocah perempuan yang juga menyaksikan pertengkarannya dengan Halldora.

Jackson HannigerEdit

Senior yang memiliki percakapan dengannya di Owlery. Awalnya ia tidak tertarik dengan percakapannya itu, tapi setelah mengetahui gerak-gerik Jackson yang menghargainya, ia merasa bahwa ia tak pantas berkata pedas pada bocah lelaki itu. Ia sedikit menghormati Jackson dan memiliki kesan yang mendalam padanya.

TriviaEdit

  • Seorang violinist, ia belajar biola sejak umur empat tahun.
  • Ia menyukai seseorang yang tampak tenang dan memakai kacamata.
  • Bisa menjadi seorang yang tampak jahat, namun jika disuruh menjadi orang baik, ia kurang bisa melakukannya. Baginya, lebih mudah menjadi orang sarkastik dan jahat daripada orang baik.
  • Menyukai gaun.