FANDOM

Character Info
275752
Ivan Braginsky--F!verse(Russia--Hetalia) (c) Hidekaz Himaruya

Place and Date of Birth

Caerleon, 10 Agustus 1961

Blood status

Pureblood

Gender

Female

Residence

Caerleon, Newport, Wales (Corvus main residence)

Body Height and Weight

170 cm / 55 kg

Blood Type

B

Hair color

Platinum Blonde

Eye color

Violet

Wand

Hazel 11,4 inches with Basilisk’s Fang core

House

Slytherin

Kirsteen Abbot (nee Corvus) adalah seorang penyihir pureblood dan merupakan anak pertama dari Aivan Corvus dan Jessica Corvus. Kirsteen mempunyai seorang adik laki-laki yang terpaut dua tahun dengannya, bernama Raziel C. Corvus. Sekarang telah menikah dengan Renato G. Abbot dan kini tinggal di Spanyol dengan keluarga kecilnya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Keluarganya, Corvus, adalah salah satu dari sedikit pureblood yang tersisa dan cukup berkuasa di daerah Wales. Bukan keluarga yang besar dan berpengaruh seperti Archard atau Bloodworth, namun seperti pureblood kebanyakan, keluarga ini masih mempertahankan kemurnian darah dengan saling menikah antar sepupu. Elizabeth Corvus seharusnya menjadi penerus keluarga ini, namun wanita itu melarikan diri setelah mempunyai anak dengan seorang muggle, sehingga penerus Corvus yang berikutnya jatuh pada sang adik, Aivan.

Terlahir sebagai anak pertama Aivan, di jajaran keluarga utama Corvus membuat masa kecil Kirsteen dipenuhi dengan berbagai kegiatan yang sebenarnya sama sekali tidak disenanginya. Di umurnya yang masih sebelas tahun, Kirsteen ditunangkan dengan anak bungsu keluarga Freistch, Sigismund, atas desakan kedua orangtuanya, sekaligus demi mempererat hubungan keluarganya dan keluarga Freistch.

Current TimelineEdit

1972

1978

1979

  • Lulus dari Hogwarts, menikah dengan Renato G. Abbot, dan tinggal di Spanyol.
  • Memutuskan hubungannya dari keluarga utama dan mengganti namanya mengikuti suaminya.

1980

  • Anak pertamanya, Nikita Williams Abbot, lahir.

1982

  • Anak keduanya, Iker Thomas Abbot, lahir.

1984

  • Anak ketiganya, Ambrosio, lahir.

Physical DescriptionEdit

Surai pirang platina lurus dan panjang sepunggung. Kadang mengenakan topi dan paling sering mengenakan baju nuansa pink. Berbola mata violet terang. Kulit putih pucat dan badannya terbilang tinggi untuk gadis seusianya. Postur tubuh tegak dan agak terkesan angkuh. Murah senyum—entah senyum licik, maupun senyum palsu.

Bukan seseorang yang licik, seperti kesan yang ditimbulkan Slytherin, namun dapat dikatakan lebih mementingkan dirinya sendiri, baru orang lain masuk ke dalamnya. Kadang bermuka dua, sekaligus terkesan angkuh pada waktunya. Bisa bersikap manis di saat mau, maupun bersikap kejam di saat lainnya. Bicara di saat yang diperlukan, namun bukan berarti orang yang pendiam. Keras kepala, sekaligus memiliki harga diri yang tinggi. Kasar dan lumayan serampangan di dalam, namun sisi lembut yang ditunjukkan di luar. Senang bermain-main dengan orang yang dianggapnya menarik. Menikmati hal-hal semacam perdebatan dan perselisihan kata. Bukan pembenci muggle, namun doktrinasi keluarga membuatnya seolah-olah tidak menyukai mereka.

Menunjukkan tanda-tanda kelebihan di bidang sihir hitam. Cukup pintar di bidang-bidang teori maupun praktek, namun tidak terlalu menonjol. Menikmati Quidditch sebagai seorang penonton, bukan pemain. Menyenangi pembelajaran semacam Mantra dan Ilmu Hitam, tidak begitu menyukai teori. Ingatan kuat, ditunjukkan pada banyak hal yang ia ketahui di usia muda.

RelationshipsEdit

Sophia HawthorneEdit

Entah sejak kapan Kirsteen berteman cukup baik dengan gadis seasramanya ini. Meski keduanya punya sifat yang berbeda, tapi tetap saja ia paling sering bersama dengan Sophia. Sering melakukan hal-hal yang tidak biasa jika sudah bersama dengan gadis yang satu ini, tapi ia sebenarnya cukup menikmatinya. Salah satu akibat utama Kirsteen menjadi lebih terbuka pada orang lain dan bisa melakukan hal-hal yang absurd.

Wolfram BloodworthEdit

Satu dari dua orang yang bisa disebutnya sebagai teman dekat. Tidak jelas kapan hubungan pertemanannya dengan Wolfram terbentuk, diperkirakan akibat Sophia. Bertiga (Kirsteen, Sophia, Wolfram) sering terlihat bersama, di luar kelas maupun di dalam. Satu orang lain yang diperbolehkan memanggil nama depannya begitu saja.

Nikki C. CorvusEdit

Sepupu langsung dari Kirsteen yang belum pernah ditemuinya sebelum bertemu di Hogwarts. Secara tidak langsung, ia membenci Nikki karena membuat Kirsteen terpaksa didoktrinasi ketat supaya tetap membawa nama baik keluarganya di manapun (sebab yang menjadi pewaris seharusnya adalah anak pertama). Di lain sisi, ia menyukainya sebab Nikki menjadi salah satu orang yang dianggapnya cukup ‘menarik’.

Sigismund von FreistchEdit

Tunangan Kirsteen sebatas perjanjian dengan orangtuanya. Dipanggil dengan sebutan Sig, sebetulnya Kirsteen lumayan menyukai pemuda ini—sebatas seorang tunangan dan sahabat yang baik. Hubungan mereka menjauh setelah asramanya dan Sigismund berbeda.

Renato G. AbbotEdit

Senior yang lebih tua satu tahun dengannya. Baru dikenalnya musim panas 1974 secara tidak sengaja di Diagon Alley. Pada akhirnya menjadi pacar (di tahun ke-6) dan kemudian suami dari Kirs.

Frederic CorvusEdit

Adik sepupu yang paling kecil, dulu paling sering diasuhnya ketika bayi. Sangat menyukai kepolosan dan keceriaan bocah lelaki ini hingga ia menjadi satu-satunya Corvus yang masih berhubungan dengannya (setelah sempat putus hubungan beberapa tahun).

TriviaEdit

  • Dibakar namanya sebagai pewaris keluarga setelah lari dari rumah dan menikah dengan seorang muggleborn.
  • Putus hubungan dengan sebagian besar keluarga Corvus.
  • Punya tiga orang anak: Nikita (b. 1980), Iker (b. 1982), Ambrosio (b.1984)