FANDOM

Character Info
Kanui
Kamina © Gainax

Place and Date of Birth

London, 29 September 1960

Blood status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Marylebone, London

Body Height and Weight

155 cm, 48 kg

Blood Type

AB

Hair color

Cobalt Blue

Eye color

Crimson Red

Wand

Vine, 28 centimeters; Erumpent Hide attached to Phoenix Tail Feather

House

Gryffindor

Kanui Aolani Scarlett adalah seorang penyihir berdarah murni, anak dari Keegan Albion Scarlett dan Althea Scarlett (née Rathbourne). Tinggal di Hawaii semenjak beberapa minggu setelah hari lahirnya sampai sebuah surat dari Hogwarts sampai ke rumahnya di London. Bersahabat dengan Desmond Crowne.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Berasal dari cabang keluarga Scarlett yang lebih tertarik untuk mempelajari sihir eksotik (shaman, dll) daripada tetap tinggal di Inggris. Orangtuanya pindah ke Hawaii setelah Kanui lahir dan hanya kembali ke Inggris saat Natal, itupun hanya sesekali. Nama aslinya Keanan Alrik Scarlett, resmi diubah karena orang tuanya menginginkan nama yang lebih "membumi" saat pindah ke Hawaii.

Meskipun terlahir sebagai bagian dari keluarga Scarlett yang sangat menjaga ketat kemurnian darah, tetapi orang tua Kanui tidak pernah mengajarkannya untuk membedakan orang berdasarkan status darah. Tidak ada Scarlett lain yang bisa mendoktrinnya juga karena mereka tinggal di Hawaii, jauh dari sanak saudara. Hal itu menyebabkan Kanui tidak punya yang namanya 'Muggle Intolerance' seperti sebagian besar keluarganya. Namun karena sekarang ia menetap dengan keluarganya yang ada di London, ia diajari kalau Pureblood yang paling unggul, maka Kanui pun menganggap seperti itu, walau tak merendahkan yang lain.

Kanui sangat dekat dengan kepala suku penyihir lokal di Maui, Hawaii, sampai dianggap seperti cucu sendiri. Si Kakek memberikan "kenang-kenangan" saat Kanui akan kembali ke Inggris berupa tato tribal khas sukunya, pertanda di mana seorang anak laki-laki telah menjadi dewasa. Katanya bersifat temporary, tetapi ternyata tidak luntur sedikit pun. Kanui tidak keberatan, sebenarnya, tato tribal itu keren.

Current TimelineEdit

-edited later

Physical DescriptionEdit

Rambut biru dengan mata merah menyala. Kulit cokelat sehat ala bocah pantai. Memiliki tato tribal di sekujur tubuh yang bersifat permanen.

Supel dan berisik. Memiliki ambisi yang cukup besar. Tidak takut tantangan, apapun itu pasti akan dilakukan apalagi kalau menyangkut harga diri. Loves flashy things. Gampang penasaran, suka kalau mendapat pengetahuan baru tapi tidak suka belajar. Tidak peka dengan lawan jenis. Peduli sama orang kalau kenal, kalau tidak kenal ya cuek saja.

-edited later

RelationshipsEdit

-edited later

TriviaEdit

  • Takut anjing
  • Sangat suka nanas dan pisang