FANDOM

Character Info
Weakeh
Feliks Łukasiewicz (Axis Powers Hetalia) © Hidekaz Himaruya

Place and Date of Birth

Runnymede, 5 Oktober 1959

Blood status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

Runnymede, England, United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland

Body Height and Weight

145 cm / 40 kg

Blood Type

A

Hair color

Blonde

Eye color

Green

Wand

Ivy , 24 cms , Hungarian Horntail Heartstring

House

Gryffindor

Heinackle Stanford, atau biasa dipanggil Hein, adalah pemuda hiperaktif-autis yang lahir dari keluarga pustakawan nan serius dan pendiam. Orang yang sering rusuh sendiri di Hogwarts, berpura-pura menjadi sesuatu atau menjelajahi sesuatu, dan bersuara seperti perempuan. Terlalu terobsesi menjadi petualang besar.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Lahir dan menetap di Runnymede, padang rumput kecil di daerah sungai Thames di sebelah barat London. Ketika Hein berumur sembilan tahun, ke-hiperaktifan-nya hampir menjatuhkannya dalam ajal. Saat itu ia sedang berlari berputar-putar sambil menyebrang jalan di London, berpura-pura bahwa ia adalah gasing raksasa. Namun tiba-tiba ada sebuah bus tingkat dua yang melaju mundur dengan kencang tanpa pengendali. Hein terdesak, ia menunduk, mencoba pasrah pada takdir, dan secara misterius melambatkan laju bus. Seorang ibu muda yang melihat kejadian ini langsung menarik Hein ke pinggir, menyelamatkannya. Lalu ibu muda itu menceritakan tentang kemungkinan bahwa Hein adalah seorang penyihir. Hein, yang mengetahui hal luar biasa tentang dirinya itu, langsung merengek-rengek untuk diajari sihir lebih lanjut pada orang tuanya. Dan setelah beberapa lama merengek dan membuat orangtuanya hilang kesabaran, akhirnya Hein diputuskan untuk masuk Hogwarts.

Current TimelineEdit

Pada tahun 1971, Hein mulai berpetualang di dunia sihir dengan penuh semangat. Memiliki banyak kenalan, banyak teman, dan banyak orang menyenangkan yang bisa diajaknya berpetualang. Pada tahun 1972, tidak lebih waras. Ia sedang berusaha menjadi roket, pesawat jet, dan kawan-kawannya untuk saat ini. Merusuh lebih pada pesta awal tahun.

Physical DescriptionEdit

Tubuhnya tinggi dari anak-anak sebayanya. Berbadan kurus, mungkin karena terlalu banyak bergerak. Rambutnya pirang, belah tengah, lurus, dan panjangnya se-dagu. Dahinya tergolong lebar untuk anak-anak seusianya. Memiliki mata hijau emerald.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Hein adalah manusia hiperaktif dan agak autis karena terlalu terobsesi menjadi petualang yang hebat. Meski begitu, ia suka bekerja keras dan tidak mudah menyerah dalam segala masalah. Sayangnya, Hein terlalu egois dan suka mengatur segala sesuatu semaunya. Sangat menyukai seni dan tidak bisa diganggu-gugat pendapatnya dalam dunia seni yang kadang tidak benar.

Belum ada yang spesial, bahkan jarang menggunakan sihir.

Wizardy RelationshipEdit

TriviaEdit

  • Termasuk dalam kelompok karakter [SHADOVE & CO.] dikenal dengan "Codename Orange: SH"