FANDOM

Character Info
Hayden
Akira (Togainu no Chi) (c) Nitro+CHiRAL

Place and Date of Birth

England, 24 Desember

Blood status

Pureblood

Gender

Male

Residence

England (Wizarding World)

Body Height and Weight

167/50

Blood Type

O

Hair color

Greyish blue-green

Eye color

Greyish blue-green

Wand

(edit later)

House

Hufflepuff

Hayden Earl Lamont Leighton adalah seorang penyihir berdarah murni Leighton, keluarga bangsawan yang cukup terkenal dengan kekonservatifannya. Memiliki satu kakak laki-laki bernama Richard Leighton yang merupakan lulusan Beauxbatons dan dua kakak perempuan bernama Bella Leighton (lulusan Beauxbatons) dan May Leighton (bersekolah di Durmstrang) serta adik perempuan bernama Heather Leighton (bersekolah di Hogwarts). Merupakan Prefek Hufflepuff angkatan 1971 dengan rekannya, Kiri Yamada.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Seharusnya seluruh keluarga Leighton memiliki sifat yang sangat tipikal dalam asrama Slytherin, sehingga membuat kedua orang tua Hayden mendidik Hayden dan kakak-kakaknya dengan keras. Namun keanehan terjadi, malah membuat Hayden menjadi sosok penakut yang tidak berani melawan orang tuanya; di depan orang lain bermuka dua dan akhirnya bisa mengeluarkan sifat aslinya saat dipilih masuk ke dalam Hufflepuff. Awalnya dia membenci Muggleborn sampai akhirnya berteman dengan Haruki Miura.

Current TimelineEdit

Setelah dipilihkan Hayden menjadi Prefek Hufflepuff, sikap baiknya makin menjadi-jadi walaupun sialnya di tahun yang sama kedua sepupunya (Katherine A. Leighton dan Clyde W. Leighton) datang, membuat Hayden berusaha menutup-nutupi sikap Hufflepuffnya (yang tidak bisa ditutup-tutupi juga akhirnya). Sekarang dia berusaha untuk lepas dari keluarga Leighton karena tidak tahan dengan idealisme mereka.

Physical DescriptionEdit

Rambutnya berwarna abu-abu kebiruan dan kehijauan dengan warna mata senada (walaupun terlihat sedikit lebih hijau). Kulitnya beige biasa dengan ekspresi ramah setiap saat menghiasi wajahnya. Memakai pakaian kasual saat tidak ada kelas.

Ramah dan baik, seorang senior (atau ibu) idaman para juniornya di Hufflepuff. Mudah panik dan khawatir terhadap keadaan junior-juniornya di Hufflepuff, masih suka menutup-nutupi sifat aslinya di depan anggota keluarganya—walaupun dicurigai itu sifat aslinya yang sebenarnya karena terbiasa memendam emosi buruknya. Detensi khas dari seorang Hayden adalah menulis esai di perkamen sepanjang satu meter.

(none)

RelationshipsEdit

Kiri YamadaEdit

Rekan sesama Prefek Hufflepuff tahun 1971. Tidak begitu dekat walaupun seasrama, mungkin karena perbedaan gender yang membuat Hayden sedikit canggung.

Haruki MiuraEdit

Prefek Gryffindor tahun 1971 yang mengubah pandangannya terhadap Muggleborn. Nampaknya berteman baik.

HufflepuffsEdit

Asramanya dan anggotanya yang paling dia sayangi; terutama beberapa anak yang menurutnya sangat manis.

Brad A. WallaceEdit

Salah satu murid Hufflepuff yang merasa harus dia lindungi karena tingkahnya yang sangat pemalu membuat Hayden takut dia ditindas oleh kakak kelasnya (dan mungkin murid dari asrama lain). Menganggapnya sebagai (uhuk) anak sendiri.

Lemuel StellerEdit

Murid Hufflepuff lainnya yang tingkahnya cukup ceria walaupun masih sedikit pemalu, kekhawatirannya sama besar seperti terhadap Brad. Sama-sama dianggap (uhuk) anak sendiri olehnya. Sedikit curiga pada murid-murid asrama Gryffindor yang nampaknya bisa membawa pengaruh buruk pada Lemuel.

TriviaEdit

  • Di Tim Quidditch Hufflepuff, Beater.
  • Jumlah dia mengamuk di Hogwarts bisa dihitung dengan sebelah tangan.