FANDOM

Character Info
Frau Rainriver
Arisato Minato (c) Sogabe Shuji

Place and Date of Birth

Birmingham, 4 February 1960

Blood status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

Birmingham, England

Body Height and Weight

125 cm, 25 kg

Blood Type

O

Hair color

Dark Blue

Eye color

Blue

Wand

Rowan 10,3 Inch, Black Hebridean Dragon's Heartstring

House

Hufflepuff

Frau Rainriver adalah seorang muggleborn yatim piatu. Dia mempunyai seekor burung hantu yang dinamainya Ventus, dan juga berteman akrab dengan Alexander Rathbourne, Dylan Crowne, dan Akira Yumetsuki serta anak-anak Hufflepuff yang sudah dianggapnya keluarga sendiri dan juga penghuni Hogwarts lainnya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Telah ditinggal kedua orangtuanya pada usia 8 tahun akibat kecelakaan kapal laut dan hidup sendiri meski dibantu oleh dana keluarganya, Frau tumbuh menjadi seorang anak yang tertutup dan mandiri. Dia tinggal sendiri di rumah yang memang ditempatinya setelah menolak untuk tinggal bersama saudara lainnya karena dia masih ingin mengenang saat-saat bersama kedua orangtuanya.

Current TimelineEdit

Edited later

Physical DescriptionEdit

Bermata biru jernih dan berambut biru karena kelainan genetika yang dimilikinya, bertubuh kurus namun cukup terlatih karena cukup berolahraga. Biasanya memakai kemeja yang menyerupai seragam, namun juga sering terlihat memakai baju kasual. Berkulit pucat turunan dari ibunya.

Pendiam, hanya berbicara seperlunya, namun akan sangat terbuka pada orang yang sudah dikenal dan dipercayainya. Baik dan ramah serta murah senyum, namun sedikit ceroboh dan agak lamban dalam menangkap pembicaraan atau diskusi. Menyukai makanan manis dan suka membaca. Cukup mahir dalam memasak meski dia masih kecil. Berani menyuarakan pendapatnya... Atau bisa dibilang terlalu jujur. Setia pada teman-teman dan keluarganya, serta lebih suka berusaha keras untuk mencapai sesuatu daripada menggunakan jalan singkat.

Edited later

RelationshipsEdit

Edited later

TriviaEdit

- Menyukai binatang

- Cukup cerdas untuk ukuran anak seusianya

- Sangat menyukai bacaan seperti dongeng