FANDOM

Character Info
Eve Wiki
Female!South Korea © Hidekaz Himaruya

Place and Date of Birth

Bristol, England, 1 January 1961

Blood Status

Halfblood

Gender

Female

Residence

Scotland

Body Height and Weight

144cm/35kg

Blood Type

O

Hair color

Brown

Eye color

Brown

Wand

Birch 28,5 cm with Peruvian Viper-tooth dragon heartstrings core

House

Hufflepuff

Evelyn Marshall adalah seorang penyihir halfblood. Eve memiliki seorang kakak laki-laki yang juga bersekolah di Hogwarts, Adam Marshall, dan saudara kembarnya, Ernestine Marshall. Masih keturunan bangsawan Marshall yang pendahulunya adalah seorang ksatria. Ayahnya yang merupakan keturunan ksatria menikah dengan seorang wanita yang berasal dari keluarga darah murni penyihir yang berdarah 25% Jepang. Dan sekarang usaha keluarga Marshall adalah mendirikan sebuah museum terbesar dengan barang peninggalan pendahulu Marshall. Mempunyai keluarga berdarah Asia di Jepang.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Eve lahir di Inggris pada tanggal 1 Januari 1961 bersama dengan saudara kembarnya, Ernestine Marshall. Setelah mereka lahir, orang tuanya memutuskan untuk kembali menetap di Jepang selama beberapa waktu sampai akhirnya mereka kembali lagi ke Inggris untuk mendirikan sebuah museum.

Current TimelineEdit

2 minggu sebelum Hogwarts membuka tahun ajaran baru, Eve dan Erns mendapat sebuah surat yang mengundang mereka untuk masuk ke Hogwarts. Tahun 1972 keduanya resmi menjadi murid Hogwarts.

1972-1973

  • Entering Hogwarts.
  • Bertemu dengan saudara-saudara sepupunya, Valda Quartz dan Valerienne Quartz.
  • Bertemu banyak teman baru dan mulai dekat dengan Seraphim Han.
  • Berhasil merapalkan mantera Lacarnum Inflamarae dengan baik di kelas.

1973-1974

1974-1975

1975-1976

  • Mengikuti event ke pantai bersama.

Physical DescriptionEdit

Berambut panjang kecoklatan dan biasa dikepang ke belakang. Berbola mata coklat cerah.

Agak hiper. Suka bercanda, senang bermain, ramah, berani, agak ceroboh dan terkadang bertindak sebelum berpikir terlebih dahulu.

  • Ancient Runes
  • Charms, especially Lacarnum Inflamarae.

RelationshipsEdit

Adam MarshallEdit

Kakak laki-laki Eve. Eve sangat menyayangi kakak laki-lakinya ini. Sering ia bergantung pada kakaknya. Adam juga biasanya yang mengepangkan rambut Eve sebelum ia belajar untuk mengepang sendiri setelah gadis itu masuk ke Hogwarts.

Ernestine MarshallEdit

Saudara kembar Eve yang biasa dipanggil Eve dengan sebutan 'Erns'. Keduanya sangat dekat dan biasanya ke mana-mana bersama. Walau mereka berbeda asrama, Eve biasanya masih suka mengunjungi saudara kembarnya juga kakak laki-lakinya.

Seraphim HanEdit

Teman seasrama Eve yang pertama kali ia temui nyaris terjatuh di menara karena mencoba untuk mengambil selembar kertas, katanya. Eve senang berbincang-bincang dengannya karena menurutnya Seraphim, yang ia panggil dengan sebutan 'Sera-sera' itu menarik dan baik. Pada musim panas 1973 keduanya menjadi sepasang kekasih tanpa mengerti apa arti sesungguhnya dari kata tersebut dan putus pada musim panas 1975.

Valda QuartzEdit

Kakak sepupunya yang ia anggap seperti kakaknya sendiri.

Valerienne QuartzEdit

Kakak sepupu perempuannya satu-satunya dan Eve sangat menyayanginya seperti kakak sepupunya itu menyayangi dirinya.

TriviaEdit

  • Mempunyai seorang saudara kembar dan kakak laki-laki di Hogwarts.
  • Menyukai es krim dan pudding coklat.

See AlsoEdit