FANDOM

Character Info
12331192
Furudo Erika © Ryukishi07

Place and Date of Birth

London, England. March 28, 1960

Blood status

Half-blood

Gender

Female

Residence

London, England.

Body Height and Weight

143 cm, 34 kg

Blood Type

A

Hair color

Blue

Eye color

Blue

Wand

Alder, 24 cm, Dragon Heartstring (Peruvian Vipertooth)

House

Slytherin

Erria Lenigma Seshta adalah seorang penyihir halfblood

BiographyEdit

Early LifeEdit

Erria lahir sebagai anak tunggal di keluarga yang biasa-biasa saja di London dan baru mengetahui bahwa dirinya adalah keturunan penyihir sejak umur 9 tahun. Ibunya adalah seorang muggle dan bekerja sebagai guru SMP dan terkadang juga memberi Erria pelajaran tambahan di rumah jika ada yang tidak dimengerti oleh anaknya. Ayahnya adalah seorang arkeolog dan penyihir keturunan Mesir yang sering bertugas keluar negeri. Terkadang ia akan diajak pergi dan melihat lapangan ekskavasi ayahnya, apalagi tempat-tempat di Mesir karena ayahnya memang spesialisasi di Mesir kuno. Erria sangat menghormati kedua orang tuanya dan mereka juga telah menjadi role-model.

Dari kecil, ia diajari untuk tidak menghambur-hamburkan uang dengan ketat. Ia hanya diberi uang jajan 3 bulan sekali dengan pas-pasan (jauh lebih sedikit dibanding anak-anak lain di sekolahnya) dan masih berlaku hingga ia masuk Hogwarts. Karena itu, ia sangat hemat dan tidak apa-apa jika diberikan barang gratisan atau bekas asalkan masih layak pakai.

Current TimelineEdit

(will add later)

Physical DescriptionEdit

Rambut panjang berwarna biru yang diikat dengan model twintail, tetapi di tahun ketiganya ia potong rambut sehingga sekarang rambutnya sedada dan digerai. Karena dia anemia, jadi badannya terlihat lemah dan ia juga cepat lelah sehingga sering sekali terlihat mengantuk. Kulitnya putih pucat dan matanya berwarna biru.

Bibliomania tetapi tidak begitu suka belajar, hanya sekedar membaca saja. Wawasannya cukup luas apalagi mengingat ibunya seorang guru dan ayahnya bekerja di bidang sejarah, dan Erria juga tidak sungkan untuk berbagi ilmu. Tentu saja ia juga suka menerima ilmu baru, dari yang lebih tua ataupun lebih muda darinya. Kalem dan sekilas terlihat pendiam, apalagi jika baru saja bertemu dengannya. Namun jika sudah mengenal gadis ini cukup lama, sebenarnya ia ramah dan bisa lebih banyak bicara dengan orang yang telah ia anggap akrab. Dalam hati hidupnya serba ada-udang-di-balik-batu walaupun tidak terlalu kelihatan dan dia juga orang yang menyukai hal-hal yang praktis.

(will add later)

RelationshipsEdit

Athena AdaminaEdit

Levi BennettEdit

Elizabeth BloodworthEdit

Renato G. AbbotEdit

Ignatius HallwardEdit

Nikki C. CorvusEdit

Akira YumetsukiEdit

Frau RainriverEdit

Sirius BlackEdit

Dylan CrowneEdit

TriviaEdit

  • Tidak suka binatang
  • Anemia, keturunan dari ibunya. Karena itu ia mudah lelah dan tidak menyukai olahraga juga.
  • Kalau memperkenalkan dirinya, ia tidak pernah menyebutkan nama tengahnya karena menurut Erria nama itu aneh. Mungkin teman-temannya di Hogwarts tahu inisial nama tengahnya, tapi tidak namanya. Asal mula 'Erria Seshta' sendiri adalah dari kepala pendeta di Mesir kuno yang bertugas di proses mumifikasi. Nama aslinya adalah Hery Seshta, tetapi karena Erria perempuan maka Hery diganti menjadi Erria.
  • Namanya adalah 'Seshta', tapi seringkali orang-orang memanggilnya dengan 'Shesta' atau 'Sheshta'. Ia hanya pasrah saja karena mungkin nama belakangnya memang agak sulit diucapkan.

See AlsoEdit