FANDOM

Character Info
Elliot
Akito Wanijima [Air Gear] © Ito "Oh Great" Ōgure

Place and Date of Birth

Yorkshire, Western England, 20 October 1961

Blood Status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Yorkshire

Body Height and Weight

140cm/30kg

Blood Type

AB

Hair color

Dark Blue

Eye color

Gold

Wand

Ivy 29 cm with Haku dragon vein core

House

Hufflepuff

Elliot Sodalite Canicie adalah seorang penyihir pureblood dari keluarga Canicie. Keluarga Elliot sama seperti keluarga Canicie lainnya, mereka membenci muggles dan menghindari halfblood. Elliot tidak membenci muggles mau pun halfblood tetapi ia mencoba untuk menghindari mereka karena takut dimarahi orangtuanya. Elliot memiliki seorang kakak laki-laki dan perempuan. Terdapat sebuah anomali dalam anak-anak yang dilahirkan oleh ibu Elliot. Kedua mata Elliot dan kakaknya,Vance, masing-masing berwarna keemasan dan biru. Mata kiri Elliot keemasan sedang mata kirinya kebiruan, sedang kakaknya kebalikannya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Pada saat umur 5 tahun, Mata kirinya dan mata kanan kakaknya, yang keduanya berwarna biru, didonorkan kepada adik perempuannya yang dulu terlahir buta sehingga sekarang ia memakai eyepatch untuk menutupi matanya yang buta. Keluarganya adalah teman baik keluarga Akira karena proses pendonoran mata tersebut diurusi oleh ayah Akira karena pendonoran mata pada saat seseorang masih hidup pada masa ini masih jarang.

Setelah proses pendonoran mata tersebut, bersama kakaknya, Vance O. Canicie, ia memutuskan untuk tinggal di rumah Akira selama satu tahun. Walau ingin tinggal lebih lama, tetapi karena orang tuanya ingin mereka segera kembali, maka mereka pun kembali. Keduanya cukup dekat dengan kakak-adik Yumetsuki itu. Saat kecil dulu Van pernah berjanji untuk menikahi Natsumi, adik Akira. Tetapi sekarang hal itu hanya dianggap main-main oleh keduanya dan tidak dianggap serius.

Current TimelineEdit

1973-1974

Physical DescriptionEdit

Berambut biru gelap, mata kirinya berwarna keemasan, memakai eyepatch untuk menutupi mata kanannya yang buta.

Ramah, polos, lebih suka menyendiri walau tidak menolak kalau diajak berbicara juga, agak ceroboh, biasanya penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan biasanya menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian.

-

RelationshipsEdit

Akira YumetsukiEdit

Teman lama Elliot saat dulu ia mampir ke Jepang. Elliot menganggapnya sebagai seseoran yang patut disegani.

Alexa LiEdit

Seorang gadis asal Cina yang sempat menabraknya di Diagon Alley dulu. Entah mengapa Elliot merasakan adanya beberapa persamaan antara dirinya dengan Natsumi sehingga membuatnya cukup tertarik untuk berteman dengan gadis ini.

Natsumi YumetsukiEdit

Teman lama Elliot sekaligus cinta pertama bocah ini. Cintanya memang bertepuk sebelah tangan karena ia tahu bahwa gadis itu lebih tertarik pada kakaknya daripada dirinya. Untuk saat ini, ia hanya berpikir untuk melindungi gadis itu sampai ia dapat menemukan seseorang yang dapat menjaganya.

Vance O. CanicieEdit

Kakak kandung Van. Keduanya cukup memiliki banyak kesamaan antara satu sama lain termasuk sifat mereka walau kakaknya lebih keras dalam beberapa hal daripada dirinya.

TriviaEdit

  • Mata kirinya buta.
  • Memiliki badan yang lemah karena dulu terlahir prematur.
  • Elliot tidak bisu, tetapi ia lebih suka berbicara dengan bahasa tubuh (gerakan) daripada berbicara kecuali ia sedang ingin.

See AlsoEdit