FANDOM

Character Info
Elz
Valshe © Pixiv

Place and Date of Birth

Lanchasire, North West England, 11 October 1957

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

Lanchasire, North West England

Body Height and Weight

159cm/45kg

Blood Type

B

Hair color

Blond

Eye color

Clear Blue

Wand

Vine wood, 28 cm, Chinese Fireball Dragon Heartstring core

House

Ravenclaw

Eleanore Zircon adalah seorang penyihir halfblood. Berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ayahnya adalah seorang halfblood dan ibunya muggles. Anak tunggal. Ayahnya bekerja di kementrian sihir dan ibunya adalah seorang guru SD. Ayahnya termasuk dari keluarga pengkhianat karena kakek Elz yang adalah seorang pureblood menikah dengan seorang muggles yang menghasilkan keturunan halfblood, yaitu ayah Elz.

Karena di kota asalnya banyak sekali olah raga yang terkenal, Elz sejak kecil sudah menyukai olah raga. Olah raga kegemarannya adalah cricket dan gulat. Selain itu, karena ibunya seorang guru, di rumah mereka terdapat sebuah perpustakaan yang membuat Elz juga suka membaca.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Kakek Elz adalah seorang pureblood dari keluarga Zircon, tetapi karena ia menikah dengan seorang wanita yang berstatus muggle, akhirnya mereka dicap sebagai blood traitor. Ayah Elz adalah anak dari hasil pernikahan kakek dan nenek Elz.

Saat Elz lahir, mereka berdomisili di Lanchesire. Ayahnya akhirnya bekerja di kementrian sihir sementara ibunya, yang adalah seorang muggles, bekerja di sebuah sekolahan menjadi guru SD.

Current TimelineEdit

Tahun 1969 Elz pertama kali masuk ke Hogwarts dan saat ini ia berada di tahun ketiganya di Hogwarts.

1971 - 1972

  • Mengadakan acara Valentine untuk para murid perempuan, Februari 1972.
  • Menemani beberapa anak untuk latihan Quidditch di musim semi 1972.

1972 - 1973

  • Ikut kerja part time di Flourish and Bloott's.
  • Sempat didandani oleh Raymond Dupre dan Jesuis Bloodworth secara paksa.
  • Membuat sedikit keributan di PTA dan akhirnya dihukum, bersama beberapa anak lainnya, oleh gurunya, Charles Archard.
  • Mengikuti acara masak Ravenclaw dan berpartner dengan Athena Adamina.

1973 - 1974

  • Mengikuti acara musim gugur.

1974 - 1975

1975 - 1976

  • Saudara sepupunya, Luca Zircon dan Reino Zircon, masuk ke Hogwarts.
  • Salah paham terhadap Nathan Bennet karena tidak tahu bahwa ia sedang terkena pengaruh ramuan di Diagon Alley.
  • Berpartisipasi di event Halloween dengan kostum Grim Reaper.
  • Mengundang Ignatius Hallward untuk mampir ke rumahnya di liburan Natal sekaligus berlatih beating bersama.
  • Tahun 1976 lulus dari Hogwarts.

1976 - 1977

  • Bergabung dengan Orde of Phoenix.
  • Memulai pelatihannya sebagai seorang Auror.
  • Menjalankan misi terpisah dari Orde of Phoenix bersama dengan rekan-rekannya, Claire Denouement dan Vanessa Schiffer.

Physical DescriptionEdit

Berambut pirang berantakan dan berbola mata clear blue. Menggunakan semacam aksesoris tindikan di telinganya. Karena wajahnya agak kecowokan, terkadang ia dikira laki-laki.

Tomboy, selalu bersikap tenang tetapi bisa berisik kalau diperlukan, ramah, keras kepala, senang berbagi ilmu (walau suka berdebat juga) dan baik hati. Terkadang suka berbicara sesuatu yang berlawanan dari yang ia pikirkan jika terlalu gugup.Kalau ada satu atau dua hal penting yang tidak ia ketahui, biasanya ia akan selalu mencoba untuk mencari tahu dengan cara apa pun, termasuk memaksa seseorang kalau perlu.

  • Pandai dalam mantra, transfigurasi dan sejarah sihir.
  • Beater handal dalam tim Quidditch di Hogwarts dulu.

RelationshipsEdit

Family

Luca ZirconEdit

Saudara sepupu Elz. Elz menyayangi sepupunya ini dan terkadang Elz akan mampir ke stadion di mana bibinya berada untuk berlatih sepak bola bersama dengan Luca juga tim yang diampu oleh bibinya itu.

Lucian ZirconEdit

Saudara sepupu Elz yang cukup mirip dengannya dari segi penampilan yang lebih suka berpenampilan seperti lelaki daripada perempuan.

Reino ZirconEdit

Saudara sepupu Elz. Hubungan keduanya biasa saja, namun Elz mengetahui bahwa dirinya menyukai sepupunya yang lain, Lucian.

Other

Ailish NoirEdit

Junior seasrama Elz dan salah satu junior yang disayanginya dan dianggap sebagai adiknya sendiri.

Athena AdaireEdit

Junior seasrama Elz yang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Elz.

Claire DenounementEdit

Teman prefek Elz dan salah satu sahabat yang disayangi oleh gadis ini. Di matanya, Claire adalah seorang perempuan yang angguna dan lembut. Ia adalah teman yang dianggap Elz pekerja keras yang terhebat yang pernah ia temui. Rekannya di Orde of Phoenix.

Ignatius HallwardEdit

Seorang junior yang cukup dekat dengannya sejak tahun 1975 saat mereka bertemu di Diagon Alley di bawah guyuran hujan. Keduanya sempat bersurat-suratan dan pada akhirnya Elz sempat mengundangnya untuk datang ke rumahnya untuk merayakan Natal sekaligus berlatih beating.

Jesuis B. BloodworthEdit

Teman prefek Elz. Sebenarnya ia masih menganggap pemuda itu berbahaya sejak dirinya disekap dulu dan didandani. Sejak saat itu ia memiliki sedikit dendam terhadapnya namun sejauh ini hubungan mereka masih baik-baik saja. Masih dapat disebut teman.

Nathan BennettEdit

Teman satu angkatan Elz. Elz menganggap pemuda ini menarik dan memiliki ketertarikan tersendiri terhadapnya. Cintanya bertepuk sebelah tangan pada pemuda ini.

Nathanael WuEdit

Teman satu asramanya yang sekaligus menjadi pasangan prefek dari asramanya dulu. Elz menganggapnya sebagai seseorang yang menarik walau ia tidak begitu pandai menerjemahkan kalimat-kalimat filosofi pemuda itu yang menurut dirinya aneh.

Raymond DupreEdit

Teman prefek Elz dan seseorang yang ia anggap sebagai mesum tingkat dewa mengingat dulu ia pernah menyekapnya bersama Jesuis hanya untuk mendandani dirinya. Sampai saat ini ia tidak begitu suka dekat-dekat dengan pemuda yang satu ini karena sedikit trauma dan kalau dekat-dekat, dirinya mungkin tidak bisa menahan dirinya untuk melayangkan sebuah pukulan ke arahnya. Separah itulah.

Vanessa SchifferEdit

Sahabat sekaligus teman bertengkar Elz. Keduanya cukup dekat karena sama-sama memiliki ketertarikan pada Quidditch juga sifat yang tak jauh berbeda dari tomboy. Biasa ia panggil dengan sebutan 'Ness'.

TriviaEdit

  • Staminanya kuat karena suka berolahraga sejak kecil.
  • Suka membuat kerajinan tangan dan sebenarnya ia cukup ahli dalam kegiatan untuk perempuan seperti merajut dan memasak.
  • Menyukai berbagai jenis mitologi, terutama Mitologi Yunani.

See AlsoEdit