FANDOM

Character Info
DianaC2
White © Ken Sugimori

Place and Date of Birth

London, 4 April 1961

Blood Status

Pureblood

Gender

Female

Residence

Hayling Island, Hampshire, England

Body Height and Weight

162cm/53kg

Blood Type

B

Hair color

Brownish black

Eye color

Ocean Blue

Wand

Alder 27,5 cm with unicorn hair core

House

Hufflepuff

Diana Crowne, yang dulunya bernama Diana Sphalerite Canicie dan Diana Sphalerite Alcinder, adalah seorang penyihir berdarah murni. Awal mulanya Diana berasal dari keluarga pureblood Canicie dan keluarganya termasuk blood traitor karena keluarganya adalah salah satu dari banyak keluarga pureblood lainnya yang tidak membeda-bedakan status darah dengan muggles mau pun halfblood sedang keluarga Canicie lainnya lebih mengutamakan kemurnian keluarga mereka.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Diana terlahir dari pasangan suami istri Victor Alcinder yang akhirnya diketahui nama sebelumnya sebagai Victor Canicie dan Eliana Hercilia yang juga sebelumnya bernama Eliana Canicie. Walau kehidupannya saat ini berkecukupan, keluarganya tetap tinggal di tempat yang sedikit terpencil untuk menghindari anggota keluarga mereka yang lain yang masih menjunjung tinggi status darah mereka. Akhirnya mereka berakhir di pulau Hayling yang terletak terpisah dengan Negara Inggris dan tinggal di sana sampai akhirnya Diana lahir.

Current TimelineEdit

Sampai saat ini Diana masih bertempat tinggal di Hayling Island. Diana telah menghabiskan 11 tahun waktunya di tempat itu bersama kakak sepupunya, Dreanden Canicie sebelum ia mendapat sebuah surat dari Hogwarts dan resmi menjadi murid di Hogwarts pada tahun 1972 di asrama Hufflepuff.

1972-1973

  • Masuk ke Hogwarts.
  • Menjalin hubungan dengan Renato G. Abbot.
  • Berteman baik dengan Rafael Crowne.
  • Menjadi scriptwriter dan narator bersama Orlan Crowne untuk drama asrama Hufflepuff, "Sleeping Beauty".

1973-1974

1974-1975

  • Ditolong oleh Orlan Crowne saat ia terkilir di tangga menuju menara.

1975-1976

  • Namanya resmi berubah menjadi Diana Sphalerite Alcinder.
  • Mengikuti event pergi ke pantai bersama.

1976-present time

Physical DescriptionEdit

Berambut coklat kehitaman panjang (turunan dari nenek moyangnya dari Cina). Berbola mata ocean blue.

Sopan, lembut, agak sungkan terhadap orang yang baru ia kenal tetapi kalau sudah terbiasa dengan seseorang mungkin ia bisa lebih terlihat ceria, suka menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya dan jarang bisa membantah ucapan orang lain, biasanya teliti dalam memeriksa atau melihat berbagai hal, menyukai buku terutama buku dongeng dan novel.

-

RelationshipsEdit

Dreanden CanicieEdit

Kakak sepupu Diana yang sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh Diana. Karena kecelakaan yang merenggut kedua orang tua Drean, maka akhirnya anak itu pun dititipkan pada keluarga Diana yang memiliki hubungan baik dengan orang tua Drean.

Orlan CrowneEdit

Orlan adalah teman satu asrama Diana dan mereka cukup dekat karena sama-sama memiliki ketertarikan terhadap cerita-cerita buku dongeng muggles. Diana sering meminjamkan Orlan berbagai macam buku dongeng yang ia bawa karena tampaknya bocah itu penasaran dengan cerita-cerita dongeng dari dunia muggles yang Diana bawa. Diana senang berbicara dengan bocah itu tentang buku dongeng seperti halnya ia berbicara dengan teman-teman seasramanya yang lain.

Rafael CrowneEdit

Diana bertemu dengan Rafael pertama kali di jembatan Hogwarts di pagi hari. Kali kedua mereka bertemu di perpustakaan. Diana selalu merasa gugup berada di dekat bocah itu pada awalnya, tetapi lama kelamaan ia merasa Rafael adalah teman bicara yang menyenangkan dan entah mengapa menganggapnya sebagai imej seorang kakak seperti Dreanden. Pemuda ini selalu menemaninya di berbagai saat dan karena dekat dengan kakak sepupunya, secara tidak langsung ia pun banyak berbincang dengannya. Setelah kematian kakak sepupunya, pemuda ini berada di sisinya dan ia merasa nyaman bersamanya. Pada akhirnya 5 Juni 1981 mereka menikah.

Renato G. AbbotEdit

Kekasih pertama Diana. Awalnya mereka bertemu karena Diana tidak sengaja tersiram oleh Renato dan akhirnya setelah peristiwa itu, mereka kebetulan bertemu lagi di Hogwarts dan berbincang-bincang. Entah mengapa Diana merasa nyaman di dekat kakak kelasnya ini dan akhirnya pada musim dingin 1972 mereka mulai menjalin hubungan. Pada musim gugur 1973, ia diputuskan oleh kekasih pertamanya ini.

TriviaEdit

  • Memiliki seorang kakak sepupu laki-laki yang tinggal bersamanya, Dreanden Canicie.
  • Menyukai suasana pantai dan lautan karena tempat tinggalnya di dekat pantai.
  • Pandai berenang.

See AlsoEdit

FactsEdit

  • Nama Diana diambil dari website 2000Names.com dan dirasa PM paling cocok melihat visualisasi karakter ini.
  • DIANA: Latin name meaning "divine, heavenly." In Roman mythology, this is the name of a goddess of the moon and hunting.