FANDOM

Character Info
Desmond
Albiero Ladnarash (Goulart Knights) © Bandai

Place and Date of Birth

Lemvig, Denmark, 7 December 1960

Blood Status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Larne, North Ireland, UK

Body Height and Weight

145cm / 33kg

Blood Type

AB

Hair color

Red

Eye color

Left: Emerald; Right: Sapphire Blue

Wand

Elder 30 cm with Hebridean Black heartstring core

House

Gryffindor

Desmond Crowne adalah seorang penyihir pureblood dari keluarga Crowne. Ayah Desmond cukup membenci muggle. Desmond sendiri tidak terlalu terpengaruh oleh ayahnya, hanya saja dia tidak suka muggles dan muggleborn yang tidak berguna.

Kakek Desmond adalah saudara dari kakek Dylan yang pindah ke Denmark untuk masuk ke Durmstrang. Kakek neneknya memiliki anak lelaki, bernama Dynell, yang menikah dengan seorang gadis yang pernah pergi mengikuti Triwizard Tournament yang kebetulan mengenal ibu Dylan dari situ.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Sewaktu kecil Desmond sangat dekat dengan sepupunya, Dylan Crowne. Karena keduanya kelewat mirip, dari wajah maupun sifat, mereka sering berbuat iseng bersama. Tetapi kecelakaan yang terjadi pada Dylan mengubahnya. Desmond yang tidak terima karena dilupakan —Desmond kecil tidak mengerti betul apa itu amnesia— bersikeras tidak mau bertemu dengan Dylan yang sudah bangun dari koma. Ia sempat menjadi anak yang murung dan mudah marah karena itu juga. Pada akhirnya, kedua pamannya —Dean Crowne dan Jay Ragnvaldr— berhasil menariknya keluar untuk beraktivitas, mengajarinya menyalurkan emosi itu pada bludger. Desmond pun kembali ceria dengan ekstra hobi: main pukul bludger.

Tahun 1971, ia mendengar kabar bahwa Dylan masuk ke Hogwarts. Desmond jadi mengingat masa-masa ketika masih sering bermain ke Inggris. Memutuskan bahwa menunggu ingatan Dylan kembali adalah hal yang sia-sia, Desmond memutuskan untuk pindah ke UK dan dia ingin masuk ke Hogwarts. Ia masih berpikir kalau dengan sedikit keisengan, mungkin Dylan akan ingat lagi padanya.

Current TimelineEdit

1972Edit

1973Edit

  • Nembak Prissy di toko jubah Madam Malkin's dan resmi berpacaran dengan gadis itu di toko es krim Florean Fortescue's pada hari yang sama.
  • Berpartisipasi pada pertandingan final Quidditch Gryffindor vs Ravenclaw sebagai Beater
  • Memergoki Elden dan Frau di koridor bawah tanah dan tidak sengaja menyiram mereka sebelum Dylan bergabung dengan mereka.
  • Bikin heboh di halaman saat April Mop.

1974Edit

1975Edit

1976Edit

  • Berlibur musim panas di Denmark membawa teman-temannya: Renato G. Abbot dan Frau Rainriver, untuk melihat serigalanya yang diberi nama Dylan
  • Nyaris kehilangan kendali dan memantrai junior tahun pertama yang dia anggap membuat ulah di Pesta Awal Tahun.
  • Karena insiden saat Pesta Awal Tahun, Desmond naik ke atas pohon untuk memikirkan kelakuannya sendiri dan bertemu Nusa Zeldenthuis yang ikut naik ke pohon yang sama.
  • Bermain kartu dengan Rafael di Ruang Rekreasi Gryffindor karena jenuh belajar dan membuat tugas
  • Iseng ingin menyiram kebun sayur tetapi tidak sengaja menyiram Chaverie Archard dan membasahi buku yang dibawa Eira Dohmnail. Bertemu juga dengan Alzack Noir karena keributan yang dia buat.
  • Didatangi Chaverie Archard saat berusaha belajar di Aula Utama, dan sukses dibuat bingung oleh junior dari Slytherin tersebut.
  • Membantu Evelyn Marshall mencari bola kristal asli yang telah diduplikat hingga memenuhi ruang kelas kosong.

Physical DescriptionEdit

Rambut merah menyala dengan sideburn sebelah kiri yang panjang. Headband hitam yang hampir tidak pernah terlihat lepas dari kepalanya. Complete heterochromia, mata kiri hijau emerald dan mata kanan biru safir.

Sangat iseng. Gombal. Suka seenaknya sendiri karena merasa bumi itu berputar dengan dirinya sebagai poros. Sebenarnya bisa pintar kalau mau, tetapi malas menggunakan otak dan lebih suka mengikuti insting.

-

RelationshipsEdit

Dylan CrowneEdit

Kakak sepupunya yang cukup mirip dengan Desmond sampai bisa dibilang bagai pinang dibelah dua.

TriviaEdit

  • Punya peliharaan serigala putih yang tidak boleh dibawa ke UK oleh orangtuanya.
  • namanya memiliki arti Man of The World dalam bahasa Celtic, dan ibunya bilang kalau ibu Dylan yang mengusulkan nama tersebut.

See AlsoEdit