FANDOM

Character Info
Chrissinc
Daemon Spade © Akira Amano

Place and Date of Birth

Helsinki, Finlandia, 6 September 1955

Blood status

Pureblood

Gender

Male

Residence

London, England

Body Height and Weight

172 cm, 58 kg

Blood Type

A

Hair color

Dark teal

Eye color

Bright blue

Wand

Vine 13 inches; crystallization of Antarctic Phoenix's tears; swishy

House

Ravenclaw

Christopher Sinclair Archard adalah seorang penyihir berdarah murni, anak dari Chrysander Archard dan Lilia Archard (née Kleigh). Memiliki seorang kakak bernama Charles Archard dan seorang adik bernama Charleigh Archard, serta sudah bertunangan dengan seorang gadis bernama Areilla Morviesse. Prefek dan Kapten Quidditch asrama Ravenclaw tahun 1971-1974.

Biography

Early Life

Tinggal dan dididik sebagai seorang Archard sebenarnya tidak mudah bagi pemuda yang tidak terlalu peduli pada segala intrik di keluarga itu. Jika keluarganya yang lain adalah pembenci siapapun yang membawa darah Muggle, dia sama sekali tidak peduli dengan hal-hal semacam itu. Ini, tentunya, membuat ayahnya tidak senang dan sering memperlakukannya dengan lebih tidak baik dari kakaknya. Karena itulah, dia lebih dekat dengan ibunya dan menjadikan wanita itu sebagai panutan. Ketika orang tuanya bercerai, mungkin dialah yang paling terpukul karena kemungkinan tidak akan dapat melihat ibunya lagi. Karena tidak suka dengan ayahnya, dia memutuskan untuk ikut kakaknya, Charles Archard, saat yang bersangkutan keluar dari rumah dan pergi ke London.

Current Timeline

Sekarang, dia tinggal di London, tepatnya di rumah Charles. Dekat dengan Charissa Archard karena dialah yang mengasuh gadis kecil itu setelah dititipkan di rumah mereka karena kedua orang tuanya telah meninggal. Di Hogwarts, Topi Seleksi tak berpikir dua kali sebelum memasukkanya ke Ravenclaw (padahal dia sering bingung, kenapa dia dimasukkan ke asrama itu). Kegemarannya pada Quidditch dan keseriusannya menjalani olahraga itu membuatnya mendapatkan lencana Kapten Quidditch di tahun kelimanya, dan dia pun meraih gelar Prefek di saat yang bersamaan.

Saat ini cukup dekat dengan Areilla Morviesse, setidaknya hubungan mereka mulai berubah dari sekadar korban percobaan ke rekan yang saling menghormati.

Physical Description

Rambutnya berwarna teal gelap, panjangnya setengkuk. Di bagian atas belakang kepalanya, ada sejumput rambut seperti pucuk nanas dan belahannya terkadang sering dianalogikan dengan semangka. Matanya berwarna biru cerah dan kulitnya agak gelap karena sering berkeliaran di Lapangan Quidditch. Pakaiannya selalu santai dalam saat apapun, walaupun dia lebih sering terlihat mengenakan seragam Hogwarts.

Personality and traits

Pendiam dan tidak banyak bicara. Kalau sudah dipancing, bisa menjadi cerewet dengan sendirinya. Senang melamun, kalau sudah demikian matanya benar-benar jadi tidak fokus. Sangat suka buah ceri. Walaupun kadang konsentrasinya kabur, hal yang berbeda seratus delapan puluh derajat bisa terjadi jika sudah berhubungan dengan Quidditch. Memiliki seekor kucing kecil yang diberi nama Chate.

Magical abilities and skills

  • Quidditch: akurasinya tidak lagi dapat diragukan, akan tetapi kemampuannya menghindari bludger dapat dikatakan kurang.
  • Charms: Hei, Flitwick menyayanginya. Tidakkah itu berarti dia cukup handal dalam bidang ini?
  • Transfiguration: Setidaknya, tidak pernah mentransfigurasikan telinganya sendiri ke kaktus.

Relationships

(add later)

Trivia

(add later)

See Also

Archard Family Tree