FANDOM

Character Info
Chrisa
Suiseiseki © Peach-pit (Rozen Maiden)

Place and Date of Birth

London, 10 Maret 1961

Blood Status

Halfblood

Gender

Female

Residence

London, England

Body Height and Weight

141 cm, 34 kg

Blood Type

AB

Hair color

Brown

Eye color

Red and Green (Heterochromia)

Wand

Ash, 28 cm, with Phoenix's wings.

House

Ravenclaw

Chrishtabel Harriet adalah penyihir Halfblood yang berdarah Inggris. Memiliki seorang kembaran bernama Chrishtoper Harriet yang telah meninggal bersamaan dengan sang ibu saat kecelakaan di usianya yang ke 5. Menderita insomnia akut karena mimpi yang selalu datang beberapa kali sebulan dan membuatnya tak bisa tidur hingga pagi menjelang. Ayahnya merupakan Pureblood yang tidak diketahui keberadaannya sekarang ini karena sebelum dia lahir, ayahnya meninggalkan sang ibu.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Memiliki seorang ibu yang baik hati dan lemah lembut, serta seorang kakak kembar laki-laki yang sopan dan begitu gentleman, kehidupan Chrisa penuh dengan rasa syukur yang mendalam meski dalam keluarga kecil mereka tak ada sosok sang ayah yang seharusnya menjadi tulang punggung keluarga mereka. Sehingga menjadikan sang ibu sebagai satu-satunya orang yang mencari nafkah demi kelangsungan hidup keluarga mereka. Sejak dulu sang ibu mengatakan bahwa ayahnya telah meninggal dan Chrisa serta Christ (kakak kembarnya) tak pernah mempermasalahkan itu.

Petaka lalu datang saat Chrisa dan Christ berusia 5 tahun. Mereka yang tengah mengendarai mobil menuju rumah sang kakek dari ibu mengalami kecelakaan karena ibu mereka yang menjadi sopir saat itu kelelahan karena bekerja terlalu keras. Kecelakaan naas itu meninggalkan luka mendalam pada Chrisa. Selain kehilangan ibu dan kakaknya tercinta, mata kanannya mengalami pendarahan dan membuatnya mengidap kelainan pada mata yang disebut Heterochromia.

Sejak kecelakaan itu, Chrisa yang dulunya ceria, menjadi sosok yang pendiam. Apalagi keluarga besar sang ibu masih tak menerima keluarga kecil Chrisa karena mereka selalu mengatakan bahwa ayah dan ibunya tidak pernah menikah. Ia dan Christ dulu sering diejek dengan sebutan anak haram. Dulunya, dia maish bisa berlindung di belakang Christ, namun semenjak kecelakaan itu, dia tak punya siapa-siapa lagi.

Current TimelineEdit

Saat menerima surat dari Hogwarts, dia masih setengah tak percaya. Selama ini tak ada yang mengatakan soal sihir padanya. Sehingga sang kakek akhirnya mau tak mau menceritakan asal usulnya yang memang sebenarnya anak dari penyihir pureblood yang meninggalkan ibunya ketika mengandung. Salah satu alasan dia mau masuk ke Hogwarts adalah mencari tahu keberadaan sang ayah dengan mencari informasi dari pureblood yang ada. Sekarang ini hanya ada dua orang yang dikenalnya dengan dekat. Yakni Evelyn Marshall dan Dexter A. Heathrow.

Physical DescriptionEdit

Bersurai coklat dan memiliki iris mata berbeda warna dikarenakan kelainan mata alias Heterochromia. Surai bawah bergelombang sementara bagian atas lurus hingga pinggang. Tubuh tergolong kecil dan pendek.

Cenderung dingin dan tidak banyak bicara. Tak suka berada di keramaian. Selalu menjaga jarak dengan sekitarnya dengan membuat orang yang mengenalnya tak menyukai sifat judesnya. Jika berkomentar lebih sering menyakiti hati dan terbiasa diperlakukan kasar dari orang lain karena sifat buruknya itu.

-edited later-

RelationshipsEdit

Udolf GreenEdit

Merupakan sepupu dari ibunya. Hubungannya dengan pemuda ini hanya sebatas saling mengerti satu sama lain meski keduanya saling tak banyak bicara. Namun, Udolf lah yang paling tahu kisah hidupnya yang selama ini selalu ditutupinya.

TriviaEdit

  • Memiliki penyakit insomnia yang akan kambuh setelah mimpi buruk tentang kecelakaan naas itu.
  • Ia membenci cermin. Karena jika melihat iris matanya yang berwarna merah, bisa mengingatkannya pada kecelakaan itu.
  • Membenci Pureblood karena selalu teringat pada sang ayah yang meninggalkan keluarganya.

See AlsoEdit