FANDOM

Character Info
Cheryl-wikia
Homura Akemi (c) SHAFT/Magica Quartet

Place and Date of Birth

England, 7 Januari 1960

Blood status

Pureblood

Gender

Female

Residence

England

Body Height and Weight

164 cm, 50 kg

Blood Type

B

Hair color

Grayish black

Eye color

Purple

Wand

Pheonix tail feather core, Birch, 27 cm

House

Slytherin

Cheryl Archard adalah penyihir berdarah murni, anak perempuan pertama dari Chase Archard dan Dianthe Archard (née Averill). Cucu dari saudara kakeknya Charles Archard yang mengagumi Charles.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Hidup sebagai seorang Archard dan didikan orangtuanya membuatnya menjadi dirinya sekarang yang sok dingin, dan menyukai benda imut merupakan salah satu pelampiasan stressnya yang dimulai sejak ibunya memberikannya boneka ayam. Tak ada yang spesial dari masa lalunya. Dirinya dinamai dari seorang teman baik ibunya.

Current TimelineEdit

1971, Cheryl memasuki Hogwarts dan belum banyak berkenalan dengan orang-orang lain karena sifatnya. Namun, dia merasa cukup puas di Hogwarts dimana dia menemukan murid-murid yang menggemaskan baginya. Tahun 1975, dia menjadi kekasih dari Seraphim Han.

Physical DescriptionEdit

Rambut panjang sepinggang berwarna hitam keabu-abuan dan mata ungu yang tajam. Sering memakai bando berwarna gelap yang diberikan ibunya. Style berpakaiannya cukup feminim namun simple, meski diam-diam dia menyukai pakaian penuh renda meski ngotot menganggap dirinya tidak menyukainya karena tidak sesuai dengan imagenya.

Berkesan dingin dan angkuh, kadang suka bersarkas ria. Sok cool dan hobi menjaga image, tak jujur dengan perasaan sendiri, kadang cukup ekspresif tapi sok-sok menutupinya. Perfeksionis dan ambisius. Memiliki obsesi terhadap meneruskan keluarganya dengan baik (dan benda-benda imut). Matanya berbinar begitu menyangkut orang yang dikaguminya atau benda imut. Pendendam.

  • Charms: Lumayan bisa soal mantra.
  • Transfiguration: Cheryl berharap untuk mendalami hal ini.

RelationshipsEdit

Charles ArchardEdit

Mengaguminya karena menganggapnya hebat dan bisa berdiri sendiri di kala perseturuan dengan ayahnya, juga dimana dia mulai bisa meneruskan keluarga dengan baik menurut pendapat Cheryl. Bisa dibilang, Cheryl memiliki cinta monyet padanya, seolah tak peduli kalau Charles itu perayu. Cheryl cukup depresi sepeninggal Charles, namun mulai naik dari depresinya lagi.

Chaverie ArchardEdit

Adik Cheryl yang cukup disayangi Cheryl, meski Cheryl agak khawatir dengan tingkahnya.

Louise DarkwoodEdit

Pemuda yang cukup membuat Cheryl semakin tidak jujur saja. Cheryl tidak menganggapnya imut malah mengganggapnya biasa-biasa saja, namun Cheryl bisa cukup toleran padanya karena berterimakasih diberikan es krim. Cheryl sedikit heran dengan kepolosan dan kebaikan pemuda ini, tapi mereka belum bertemu lagi.

Renato G. AbbotEdit

Pemuda yang membuat Cheryl kesal setengah mati karena menghancurkan kelinci salju buatan Cheryl. Cheryl masih dendam padanya.

Seraphim HanEdit

Pemuda yang membuat gemas Cheryl. Pertama kali mereka bertemu di koridor, dan Cheryl langsung menyukai tingkah imutnya. Sedikit banyak pemuda ini membuat Cheryl jadi ingin berada di Hufflepuff yang penuh anak-anak manis. Tahun 1975, Cheryl menjadi kekasihnya.

TriviaEdit

  • Mempelihara burung hantu putih kecil bernama Vani.