FANDOM

Character Info
379898
Joshua von Arnim (c) TalesWeaver

Place and Date of Birth

Abingdon, England, August 7 1961

Blood status

Halfblood

Gender

Male

Residence

London, England

Body Height and Weight

138 cm/35 kg

Blood type

B

Hair color

Silver

Eye color

Black

Wand

Hazel, 10.63 inches ; Swedish Short-Snout's heartstring core

House

Hufflepuff

Casey Benjamin Levington adalah putra tunggal dari pasangan Algernon Levington dan Gerardine Levington (née Nathaniel). Ayahnya adalah seorang penyihir sementara ibunya adalah seorang Muggle biasa yang mengelola bisnis toko kue.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Marga 'Levington' sebenarnya bukanlah marga asli Algernon. Dulu, Algernon adalah anggota seorang keluarga Pureblood yang sangat kolot dan benar-benar membenci Muggle-born maupun half-blood. Algernon yang tidak menyukai cara berpikir keluarganya pun mulai memberontak dan begitu dia lulus dari Hogwarts, dia melepas marga keluarganya yang asli dan menggantinya menjadi Levington.

Beberapa tahun setelah kejadian itu, Algernon bepergian mengelilingi Inggris untuk lari dari keluarganya terdahulu dan akhirnya bertemu seorang wanita Muggle bernama Gerardine. Mereka berdua pun akhirnya menikah dan lahirlah Casey.

Current TimelineEdit

Diterima di Hogwarts dan disortir ke asrama Hufflepuff. Menjadi anggota tim Quidditch Hufflepuff dengan posisi sebagai Beater.

Physical DescriptionEdit

Surai perak turunan ayahnya, yang secara tidak langsung juga menunjukkan keterikatan Casey terhadap keluarga ayahnya yang dulu. Kedua iris hitam pekat.

Ceria dan ramah terhadap setiap orang, dan tampak tidak canggung pada kenalan-kenalan baru. Jarang terlihat sedang tidak tersenyum, kecuali kalau dia benar-benar sedang marah ataupun sedih. Suka memanggil orang yang baru dikenalnya dengan nama depannya langsung dan memberi panggilan kepada orang-orang yang sudah dia kenal dengan baik.

-

RelationshipsEdit

-

TriviaEdit

  • Pelupa tingkat akut
  • Cenderung bodoh kalau sudah ditanya tentang perasaan
  • Sangat aktif, menjurus ke hiperaktif

See AlsoEdit

Approved Registration Sheet