FANDOM

Character Info
Caramel Crustacea
Kasane Teto © Midori Gale

Place and Date of Birth

New Jersey, 15 Maret 1961

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

New Jersey, Britania.

Body Height and Weight

145 cm/30 kg

Blood Type

A

Hair color

Red

Eye color

Red

Wand

Ash

House

Gryffindor

Caramel Crustacea adalah seorang penyihir berdarah campuran (Halfblood), anak dari Orville Crustacea dan Renata Crustacea (née Andrea). Lahir dan besar dikalangan muggle, sehingga dia bisa akrab dengan para muggle, selain itu Ibunya juga membuka usaha kecil-kecilan dikalangan muggle. Sehingga mau tidak mau Caramel juga harus akrab dengan para muggle, untuk menarik pembeli di toko ibunya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Terlahir sebagai seorang anak tunggal, terkadang membuat Caramel menjadi sedikit egois, tentu saja, karena hampir semua keinginannya selalu dituruti oleh kedua orang tuanya (Orville dan Renata). Mempunyai geng yang beranggotakan seluruhnya adalah muggle, geng tersebut adalah geng yang lumayan disegani di sekolah Caramel dulu, karena dianggap sebagai geng 'Tukang Malak' dan pembuat onar.

Current TimelineEdit

Physical DescriptionEdit

Rambut merah, model rambut pigtail dan dihiasi poni yang kelewat panjang kalau bisa dibilang. Mata berwarna merah, hampir sewarna dengan darah. Kulit putih merona. Memakai kacamatanya hanya saat dirinya membaca buku, karena sejujurnya Caramel tidak menyukai memakai kacamata, karena itu merepotkan.

Ambigu. Sebenarnya sifatnya melankolis, tapi Caramel menutupi sifat melankolis tersebut dengan sifat tukang malak dan pembuat onar. Tapi, dirinya hanya bisa menjadi anak onar jika dirinya sudah mempunyai teman seperjuangan, yang hingga kini belum ia temukan. Cukup egois, karena anak tunggal. Terkadang juga narsis.

TriviaEdit

  • Mempunyai puffskein berwarna senada dengan rambut dan matanya.
  • Sebenarnya takut pada petir, tapi TIDAK ADA yang tahu itu, termasuk kedua orang tuanya.

See AlsoEdit