FANDOM

Character Info
Benneee11
Art © ran4koak.Deviantart.com; Estonia/Eduard © Himaruya Hidekazu

Place and Date of Birth

London, November 23 1961

Blood status

Muggleborn

Gender

Male

Residence

Oxford, England

Body Height and Weight

155 cm / 45 kg

Blood Type

O

Hair color

Blonde

Eye color

Green

Wand

Reed - 30 cm; Demiguise hair

House

Ravenclaw

Benedict Lofferdo Benedict Lofferdo adalah seorang penyihir keturunan Muggle yang notabene jauh dari kata-kata magis, karena kedua orang tuanya bekerja di bidang yang sangat eksak, yaitu scientist. Ayahnya bernama Alfred Lofferdo dan ibunya bernama Elsha Lofferdo.

BiographyEdit

BackgroundEdit

Benedict Lofferdo adalah seorang penyihir keturunan Muggle yang notabene jauh dari kata-kata magis, karena kedua orang tuanya bekerja di bidang yang sangat eksak, yaitu scientist. Ayahnya bernama Alfred Lofferdo dan ibunya bernama Elsha Lofferdo. Kecintaan kedua orang tuanya terhadap science dituangkan pada anaknya dengan memberi nama BENEDICT (sebuah zat penguji larutan gula pereduksi). Walalupun keluarganya berasal dari latar belakang yang sama sekali bertolak belakang dengan magis, namun kedua orang tuanya sangat senang mendongengi Benedict tentang cerita-cerita magis, saat Benedict masih kecil.
Dan ketika benedict mendapat surat undangan masuk Hogwarts, kedua orang tuanya senang bukan main (imajinasi mereka tentang dunia selain eksak ternyata benar adanya).

Current TimeEdit

1973 - 1974Edit

Benedict mendapat surat dari Hogwarts setelah menyadari dirinya dapat menggunakan sihir, ketika dia jatuh dari pohon dan memantul di tanah tanpa merasakan sakit.

Physical DescriptionEdit

Rambut pirang pendek, kadang jika tidak sering dipotong akan lumayan jabrik dan berantakan (panjang bisa sampai sebahu). Kulit putih kemerahan, dengan hidung mancung, mata berwarna hijau (pupil) namun sayu. Kaca mata kotak berframe hitam yang kadang melorot ke depan hidungnya. Tinggi badannya cukup tinggi untuk anak seusianya.

  • Tipe yang sering kelihatan mengantuk walaupun sama sekali tidak mengantuk. Sering telat mikir dengan pembicaraan rumit, namun anehnya kalau udah soal pelajaran dia cepat tanggap.
  • Sering bicara sendiri sambil jalan (biasanya menghapal mantra), jarang bisa fokus pada pembicaraan orang, namun dikelas sangat fokus.
  • Tidak dapat membedakan hinaan dengan pujian.
  • Kadang-kadang periang (jarang sekali), pemaaf, namun kadang kalau udah marah bisa bikin tembok ruang rekreasi bolong-bolong (kena mantra).

-

RelationshipsEdit

  • Sheryll Hawke. Sesama muggleborn yang mempunyai hobi yang sama, membaca.
  • Frederic L. Regnard. Pertama kali bertemu di tepi danau hitam di awal musim dingin. Anak yang Super Duper Pede, tidak sadar kalau dirinya punya muka antagonis tapi kelakuannya sama sekali bertolak belakang dengan image-nya.
  • Sonia Bennet. Entah kenal dimana, kadang suka menjahili Benedict.

TriviaEdit

  • Benedict merupakan nama dari sebuah larutan penguji pada uji gula pereduksi. Orang tuanya memberinama itu karena kecintaan mereka terhadap sains.
  • Sering tidur tanpa melepas kacamata
  • Pelesetan dari namanya : SUGAR

See AlsoEdit