FANDOM

Character Info

Place and Date of Birth

Newcastle, October 2nd 1962

Blood status

Halfblood

Gender

Male

Residence

London, England

Body Height and Weight

Normal

Blood Type

B

Hair color

Deep purple

Eye color

Amethyst

Wand

Something...

House

Gryffindor

Arthem Seravine masuk Hogwarts pada tahun 1974, merupakan satu-satunya blood-traitor di keluarga Seravine yang diketahui. Statusnya di keluarga tersebut tidak jelas selain karena ia adalah anak dari Annabel Seravine yang merupakan pewaris kepala keluarga sebelum meninggal dan menyerahkan hal tersebut pada Aquamary Seravine.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Lahir dan besar di Newcastle dengan nama Arthem saja bersama dengan nenek dan kakek dari ayahnya yang tidak begitu jelas untuknya. Semenjak kecil baik dirinya maupun keluarga di dekatnya sama sekali tidak mengetahui bahwa dirinya memiliki darah penyihir dari salah satu keluarga bangsawan besar di Inggris berikut Pureblood Family di kalangan penyihir. Bakat sihirnya sudah terlihat sejak kecil, namun menganggap hal itu sebagai kutukan karena tiap muncul orang-orang selalu berkata bahwa dirinya aneh. Pada tahun 1972 sang ayah meninggal dan meninggalkan sebuah wasiat bahwa Arthem harus menemukan ibunya di London. Berbekal ketidakjelasan dari surat wasiat tersebut kemudian bocah ini berkelana ke London dan hanya mengetahui nama Annabel Seravine sebagai ibunya.

Awal mulanya mendapat penolakan yang teramat tegas dari keluarga tersebut karena selain statusnya yang tidak jelas, dirinya juga merupakan seorang anak berdarah lumpur karena ternyata sang ayah adalah seorang muggle. Namun kemudian atas kebijakan dari Archangel Seravine selaku kepala keluarga dan Arcenau Seravine, kakak tiri seibu, Arthem diizinkan untuk masuk ke dalam ranah keluarga tersebut dengan syarat tidak membeberkan siapa keluarga ayahnya dan mengaku menjadi anak dari mendiang Lord Nicholas Lothaire yang selama ini tinggal di Prancis kepada sanak saudaranya yang lain karena dirinya memiliki bakat sihir yang lekat dan menjadi tanggung jawab keluarga untuk mendidiknya.

School LifeEdit

Tahun 1974 masuk ke Hogwarts setelah mendapatkan surat tahun pertamanya. Awalnya masih tidak mengakui sihir-sihiran dan terlihat agak anti dengan pembelajaran yang menurutnya tidak masuk akal tersebut. Namun berusaha mengerti karena dengan ia belajar sihir ia dapat menemukan dunia baru yang ternyata lebih menyenangkan dan menurutnya lebih keren. Dirinya disortir ke asrama Gryffindor dan kemudian menjalani hari-hari di sekolah yang baginya masih biasa. Dalam pelajaran selalu terlihat meremehkan bahkan asal-asalan, namun bisa juga serius jika sudah tahu apa tujuan belajarnya.

Physical DescriptionEdit

Tubuhnya normal dan amat sehat. Semua dikarenakan kehidupan kecilnya di Newcastle sebagai bocah yang beringasan dan tukang berkelahi. Kebiasaannya itu ternyata tidak berhenti setelah masuk ke dalam keluarga elit namun terus berlanjut hingga tidak jarang menemukan seorang Arthem dalam keadaan terbalut banyak perban dan plester. Selain itu, dirinya memiliki wajah blesteran yang cukup mencolok, rambut dan bola mata gelap serta kulit pucat sawo matang. Tidak ada kesan seorang 'Seravine' yang menempel pada dirinya dikarenakan penampilannya yang berantakan.

Seorang bocah yang spontan, baik dalam tindakan maupun omongan. Mulutnya bekerja lebih baik daripada tangan serta kakinya. Jika suatu masalah sudah tidak bisa diatasi dengan mulut, maka Arthem biasanya akan main fisik. Emosinya mudah tersulut namun mudah juga untuk meredamkannya. Walau berantakan namun dirinya adalah seorang clean-freak yang tidak menyukai hal kotor, bau, dan jorok. Tempat tinggalnya selalu lebih rapi dan bersih, lain dari penampilannya. Selain itu kelemahan utamanya adalah pada alkohol disebabkan oleh alergi. Sedangkan ciri khasnya adalah kidal walau ketika melakukan kegiatan seni, tangan kanannya lebih dominan.

Cukup berbakat dalam sihir, namun entah mengapa tidak niat untuk mengembangkannya. Menyukai pelajaran mantra dan transfigurasi serta PTIH dan mengacuhkan pelajaran lainnya. Tidak terlalu berbakat dalam menggunakan tongkat sihir, justru lebih banyak menggunakannya sebagai batton konduktor atau hal lain yang berbau lelucon. Walau begitu intensinya terhadap pelajaran berbau sihir cukup tinggi.

Kelebihan lainnya adalah dalam bidang seni. Mampu menguasai seni rupa dan musik dengan seimbang. Menguasai beragam jenis alat musik seperti piano, biola, flute, gitar dan lainnya, juga menguasai beragam macam bahasa disebabkan lingkup tempat tinggalnya ketika kecil dulu yang berada di wilayah para pedagang asing sering singgah.

RelationshipsEdit

  • Semua anggota keluarga Seravine (walau tidak kenal semuanya)
  • Archangel Seravine - nenek dari ibu
  • Arcenau Seravine - kakak tiri seibu
  • Aquamary Seravine - sepupu, teman bertengkar
  • Ayah, kakek, nenek - tidak hapal siapa namanya

TriviaEdit

  • Halfblood, hanya diketahui beberapa orang di keluarga Seravine (Archangel, Alfred, Aquamary, dan Arcenau). Sementara di depan sanak keluarga yang lain mengaku pureblood (walau sendirinya sih tidak mengerti itu apaan).
  • Ayahnya adalah selingkuhan ibunya, namun di depan sanak keluarga yang lain mengaku sebagai anak dari suami sah sang ibu, Lord Nicholas Lothaire, dan merupakan adik kandung Arcenau Seravine yang lama tinggal di Prancis dan baru kembali ke London.
  • Perwaliannya ada pada Arcenau Seravine.
  • Tidak memiliki nama tengah, tidak diberikan gelar, hanya nama keluarga saja.
  • Forum version menggunakan visualisasi dari Taito (fanmade Vocaloid from Kaito).

See AlsoEdit

Arthem Seravine Character Sheet