FANDOM

Anihogscreen

Sekilas portal forum Anihogwarts

AniHogwarts (Anime Hogwarts), sebuah forum text-based roleplay dengan latar belakang Hogwarts, sekolah sihir yang ada dalam universe Harry Potter hasil karya J.K. Rowling.

Di forum ini, kamu bisa bermain sebagai siswa Hogwarts dengan menggunakan visualisasi 2D untuk menggambarkan karaktermu. Latar waktu yang diambil untuk tahun pertama adalah tahun 1971, saat para Marauders masih menginjak kelas 1 dan yang menjadi Ketua Murid adalah Lucius Malfoy.

Apa saja yang bisa kalian lakukan di sini? Banyak. Kalian bisa ber-roleplay sebagai seorang murid Hogwarts, berinteraksi dengan banyak karakter, dan bahkan bermain Quidditch untuk tim asrama kalian. Bagaimana sistemnya? Hmm, silahkan lirik bawah kalian untuk mengetahui lebih lanjut!

AniHogwarts pertama kali membuka registrasi akbar pada tanggal 28 Desember 2010 14.00 WIB dan akan dibuka setiap dua bulan sekali, dengan registrasi tengah tahun ajaran sebulan setelah registrasi akbar.

Roleplay SystemEdit

Berbeda dengan beberapa Roleplay Forum yang sudah ada, AniHogwarts menggunakan beberapa sistem original seperti cara memainkan Quidditch, contohnya. Untuk lengkapnya, bisa dilihat di AniHogwarts' Roleplay System.

Step-by-StepEdit

  1. Daftar akun pada saat Open Registration di Registration Page.
  2. Daftarkan karaktermu dengan Registration Sheet.
  3. Tunggu sampai Administrator AH meng-approve karaktermu.
  4. Setelah diapprove, silahkan bermain di Leaky Cauldron/Diagon Alley/Perumahan/Tempat Liburan.
  5. Jangan lupa melihat jadwal untuk mengetahui kapan beberapa tempat RolePlay ditutup/dibuka serta waktu seleksi asrama.
  6. Selamat bermain!