FANDOM

Character Info
Andrew
Kuroo Tetsurou (Haikyuu!) © Furudate Haruichi

Place and Date of Birth

Shrewsbury, 02 Sept 1979

Blood Status

Pureblood

Gender

Male

Residence

Shrewsbury

Body Height and Weight

150cm / 45kg

Blood Type

O

Hair color

Black

Eye color

Black

Wand

Father's 25cm plum with chimera scale as core

House

Gryffindor

Andrew Vladimirovich Chaykovsky merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Vladimir Konstantinovich Chaykovsky dan Elizaveta Nazarovna Chaykovskaya (née Volkonskaya). Andrew lahir sebagai penyihir berdarah murni dan membawa darah asli Rusia. Awalnya Andrew tidak pernah berpikir akan bersekolah di Hogwarts dan sudah bersiap-siap masuk ke Koldovstoretz, sekolah sihir di Rusia, namun ia pindah ke Inggris di usianya yang hampir menginjak 11 tahun dan mendapat surat dari Hogwarts.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Andrew lahir di Inggris meski kedua orang tuanya adalah penyihir asli Rusia. Saat itu mereka memang senang berpindah-pindah karena urusan bisnis dengan muggle. Tak sampai 2 tahun umurnya, mereka kembali ke Rusia dan menetap di sana cukup lama. Di Rusia, keluarganya ketambahan dua orang lagi yang kemudian menjadi saudara angkatnya dan pindah kembali ke Inggris setelah ayahnya menghilang.

Sempat terjadi gosip di keluarganya yang mengatakan bahwa Andrew bukan anak kandung dari Vladimir dan Elizaveta karena memiliki ciri fisik yang sangat berbeda, serta ia dikira anak haram dan membawa darah muggle. Namun semua tuduhan itu terbukti salah.

Current TimelineEdit

1991-1992Edit

  • Pertama kali ke Diagon Alley dengan membawa anjing peliharaannya, Mischa, dan berujung kabur. Dibantu 4 orang lainnya, mereka mengejar Mischa.
  • Bertemu dengan Nikita Abbot di Diagon Alley dan berbincang-bincang soal fortune cookies serta dunia muggle.
  • Berkenalan dengan Ursula Regnard setelah berada satu kompartemen dengannya.
  • Ditraktir es krim oleh gadis dengan rambut merah mengembang, Moira Crowne, setelah membantu memungut uang gadis itu yang terjatuh.
  • Bertemu dengan Yuuya Yumetsuki di Leaky Cauldron dan mencoba mochi daifuku, makanan khas Jepang, untuk pertama kalinya.
  • Bermain ular tangga bersama Ray C. Charlone dan Su Li sambil bergosip soal Harry Potter.
  • Masuk ke Hogwarts dan disortir ke asrama Gryffindor.

Physical DescriptionEdit

Andrew memiliki rambut dan mata berwarna hitam, sangat berbeda dengan ciri fisik kedua orang tuanya sehingga sempat membuat ricuh keluarga-keluarga yang lain karena dikira membawa darah muggle. Namun semua tuduhan itu tidak terbukti benar. Hasil penelitian yang membuktikan ia anak kandung Vladimir dan Elizaveta langsung menghilangkan gosip itu tanpa jejak. Andrew mewarisi fisik itu dari buyutnya.

Sebagai seorang anak sulung laki-laki, Andrew merasa memiliki tanggung jawab yang besar terhadap adik-adiknya yang kebanyakan adalah perempuan. Setelah ayahnya menghilang, bisa dikatakan kalau ia menjadi cukup protektif pada saudara-saudaranya walau tidak diperlihatkan, serta membuatnya sedikit tempramen. 

TBA.

RelationshipsEdit

FamilyEdit

Vladimir Konstantinovich Chaykovsky

Sh7yeh

Vladimir Chaykovsky (Higashiori Tsuru © Pixiv Fantasia by .Axis.)

Vladimir termasuk dalam keluarga utama Chaykovsky dan merupakan anak bungsu laki-laki dari empat bersaudara. Ketiga kakaknya adalah perempuan, menyebabkan dirinya menjadi calon pemimpin keluarga dalam beberapa tahun ke depan. Vladimir menikah dengan Elizaveta, teman sejak kecil, sekaligus sepupu jauhnya. Awalnya tidak begitu tertarik dengan Elizaveta karena sikapnya dinilai terlalu senang mengatur. Namun saat usianya 15 tahun, Vladimir mulai tertarik dan menjadikan Elizaveta kekasihnya, yang berujung lamaran secara tidak langsung dari kekasihnya saat usianya baru 23 tahun. 

Walau Vladimir adalah calon pemimpin keluarga, sikapnya terlalu bebas dan seenaknya. Saat ada di Inggris, ia senang mabuk, serta sering tanpa sengaja membahayakan keluarganya sendiri, dan berujung pada amukan Elizaveta. Ketika urusan mereka di Inggris selesai dan kembali ke Rusia, Vladimir sering pergi tanpa pamit untuk pergi kembali ke Inggris seorang diri. Ia memiliki usaha perdagangan gelap senjata api yang dijual kepada para muggle.

Vladimir sempat mendapat keluhan tentang sikapnya sebelum akhirnya menghilang tanpa jejak dan hanya meninggalkan tongkat sihirnya yang kini dipakai oleh Andrew.

Elizaveta Nazarovna Chaykovskaya (née Volkonskaya)

Dj37yha

Elizaveta Chaykovskaya (Koko Hekmatyar © Jormungand by Keitaro Takahashi)

Memiliki rambut pirang platina serta mata biru, yang tidak menurun sama sekali pada anak pertama dan keduanya. Elizaveta terlahir dalam keluarga pureblood asal Rusia, dan juga merupakan sepupu jauh dar Vladimir. Karena usianya yang lebih tua 3 tahun dari Vladimir, ia merasa menjadi kakak, dan menyebabkan senang mengurusi apa saja yang dilakukan Vladimir hingga lelaki itu kesal padanya.

Elizaveta adalah wanita yang santai, namun cukup tegas pada keluarganya, sehingga tidak ada yang berani membantah semua keputusannya. Vladimir dan Andrew mengatakan dirinya menyeramkan kalau marah, dan selalu tersinggung serta pura-pura menangis kalau mereka berkata demikian.

Di Inggris, Elizaveta meneruskan usaha Vladimir, yaitu menyelundupkan senjata api yang kemudian dijual pada para muggle. Karena hal ini pun, ia melarang anak-anaknya untuk pergi ke dunia muggle, walau sebenarnya ia memiliki alasan lain.

Anna Chaykovskaya

Adik pertama Andrew yang senasib dengannya, hanya mewarisi mata ayahnya, selebihnya mendapatkan warna rambut dari neneknya. Hanya berbeda satu tahun dengan Andrew, tapi cukup dewasa untuk menangani beberapa hal sendirian. Ketika kakaknya pergi ke Hogwarts, sedikit banyak, ia yang menggantikan peran Andrew di rumah. Anna cukup akrab dengan sepupunya, Karina, karena seumuran. 

Karina Chaykovskaya

Sepupu Andrew yang kini tinggal bersamanya setelah kedua orang tuanya meninggal. Sudah dianggap adik sendiri meski sering adu mulut dengan Andrew karena hal sepele. Selama tahun pertamanya di Hogwarts, Andrew sering mendapat howler dari Karina yang kemudian hanya dibalasnya dengan beberapa gambar ekspresi di perkamen. Bisa dibilang ia menikmati howler dari sepupunya, karena tidak ada yang bisa mencuri dengar gara-gara tidak banyak yang paham dengan bahasa Rusia, dan sengaja membuat agar Karina mengiriminya howler lebih sering. 

FriendsEdit

-TBA-

TriviaEdit

  • TBA

See Also

  • TBA