FANDOM

Character Info
212976
Shizuru Nakatsu © Visual Key

Place and Date of Birth

Ruthin, 02 Januari 1962

Blood status

Halfblood

Gender

Female

Residence

Ruthin, United Kingdom

Body Height and Weight

135 cm / 31 kg

Blood Type

AB

Hair color

Blonde

Eye color

Blue

Wand

Rowan 28 centimeters, Unicorn Hair core

House

Ravenclaw

Amarath Altum adalah calon penyihir berdarah campuran asal asrama Ravenclaw. Merupakan anak angkat keluarga Altum yang memiliki perusahaan raksasa yang mendunia bersama dengan Amaryllis Altum yang sangat dia sayangi dan diam-diam selalu berusaha ia lindungi walau yang sering terjadi malah kebalikannya dia yang ditolong sang saudari semenjak kehilangan satu matanya.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Merupakan puteri dari keluarga Altum, yang dikenal sebagai keluarga kaya raya yang memiliki perusahaan raksasa Altum Coorporation. Diangkat menjadi anak keluarga Altum ketika masih balita bersama dengan Amyrllis Altum. Selama bertahun-tahun sudah didikte bahwa satu sama lain diperlakukan layaknya saudara kandung, sehingga menutupi kenyataan bahwa mereka bahkan tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Ketika berusia 11 tahun, tepatnya seminggu setelah penerimaan surat undangan dari Hogwarts, Amaryllis nyaris mengalami sebuah kecelakaan namun ditolong oleh Amarath tanpa pikir panjang. Amaryllis memang selamat seperti yang diharapkan, namun Amarath harus rela kehilangan mata kanannya karena insiden tersebut.

Current TimelineEdit

Tahun 1973, bersama dengan Amaryllis bertemu dengan Darrian Dogwood di Leacky Cauldron karena insiden jatuhnya Amarath setelah disenggol lelaki tinggi besar yang sudah menabrak, masih memaki-maki pula. Saat itu, Amarath merasa familiar dengan pemuda tersebut dan baru mengetahui belakangan bahwa dia adalah putera salah seorang karyawan perusahaan Altum. Semenjak saat itu, setiap kali bertemu, Darrian selalu mendekati dengan tindakan sok kenal sok dekat walau Amarath tidak memperdulikannya. Di kastil, karena ia dan Amaryllis disortir dia dua asrama yang berbeda jauh, semakin besarlah kesempatan Amarath untuk berlatih tidak berjalan dengan bergantung pada saudarinya. Cukup berhasil walau kadang tindakan gampang jatuhnya itu masih belum hilang. Yang ada, malah Amarath jadi was-was sendiri pada Amaryllis, khawatir jika kenapa-kenapa dengan saudarinya tersebut. Mengingat letak asramanya saja berbeda jauh. Persahabatannya dengan Darrian juga terjalin di kastil dimana Amarath sudah mulai lebih sering bicara ketimbang biasanya walau masih belum benar-benar banyak bicara dan baru dengan pemuda itu saja ia melepas emosi dirinya yang asli secara total.

Physical DescriptionEdit

Surai panjang nyaris mencapai lutut diikat dua, iris biru (menggunakan eye-patch di mata kanannya karena mengalami luka permanen), badannya kurus kecil, pipi agak tembam, kulit putih susu cenderung pucat.

Walau jarang tersenyum, bukan berarti termasuk gadis yang dingin. Dia hanya pemalu, bahkan jarang menonjolkan diri. Memiliki sifat minder. Lebih sering beinteraksi dengan gesture. Sesekali bicara namun cenderung minim. Sebenarnya sensitive dan mudah terluka, namun acapkali memendamnya.

RelationshipsEdit

  • Amaryllis Altum: Sama seperti dirinya, merupakan anak angkat keluarga Altum. Walaupun tidak terikat hubungan darah, namun mereka dulunya sangat dekat layaknya saudara kandung. Semenjak insiden kecelakaan dimana Amarath menolongnya hingga mengalami luka permanen pada mata kanannya, hubungan mereka kini semakin menjauh. Amarath sendiri tidak ingin Amaryllis merasa bersalah terlalu jauh dan tidak ingin merepotkannya karena kekurangannya saat ini. Walau begitu, Amarath sendiri masih menyayangi Amaryllis dan tetap berusaha membantunya jika ada apa-apa walau yang terjadi justru sebaliknya, dialah yang malah ditolong Amaryllis.
  • Darrian Dogwood: Putera keluarga Dogwood yang bekerja sebagai karyawan perusahaan Altum. Memiliki hubungan persahabatan yang aneh dengan Amarath yang mana tidak pernah kapok dekat dengan sang dara yang selalu bertindak tak peduli bahkan cenderung dingin. Selalu menerima 'kata-kata favorite' dari Amarath seperti "Keep your mouth" dan semacamnya karena sering berkata tanpa disaring (menurut Amarath).

TriviaEdit

  • Diam-diam cukup tertarik dengan kebudayaan Asia Timur (terutama Jepang).

See AlsoEdit