FANDOM

Character Info
Alex
Tsubasa Amaha © Kazuaki

Place and Date of Birth

Sunderland, November 28 1959

Blood status

Halfblood

Gender

Male

Residence

Liverpool, U.K.

Body Height and Weight

176 cm, 65 kg

Blood Type

AB

Hair color

Purple

Eye color

Light Blue

Wand

Elder 11 inches, Boomslang's venom

House

Ravenclaw

Alexander Rathbourne adalah seorang penyihir berdarah campuran, anak dari Alvin Rathbourne dan seorang wanita muggle yang tak diketahui namanya. Hidup dengan sang kakek yang menularkan hobi membaca pada Alex sejak usia dini. Berteman akrab dengan Dylan Crowne, Akira Yumetsuki, dan Frau Rainriver yang ia temui saat di Diagon Alley pada saat masa awal akan masuk Hogwarts.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Dilahirkan dari hubungan gelap seorang pureblood keluarga Rathbourne dan seorang wanita muggle, Alex nyaris dihilangkan dari muka bumi karena dianggap sebagai bentuk penghinaan kepada keluarga jika dibiarkann hidup. Namun sang kakek, Alastair Rathbourne yang merupakan kepala keluarga saat itu, justru menggunakan kekuasaannya dan memilih mengasuh si bocah, merasa bertanggung jawab karena Alvin adalah anak laki-laki pertama dari Alastair. Alex tumbuh tanpa mengenal wujud ataupun nama orangtuanya sekalipun, karena ayahnya sendiri sudah kabur entah kemana, sang ibu dikabarkan meninggal karena kecelakaan, dan selain itu, tidak ada mau memberitahu tentang orangtuanya. Tidak mengenal siapapun di keluarganya selain kakek, karena yang lain masih tetap menganggapnya sebagai aib keluarga.

Current TimelineEdit

-edited later

Physical DescriptionEdit

Rambut berwarna ungu terang yang sering menarik perhatian orang, dengan mata berwarna biru cerah. Poninya panjang namun daripada memotongnya, Alex lebih memilih menjepit atau mengikat rambutnya ke atas. Cukup tinggi untuk anak seusianya, kurus walaupun masih ada daging di tubuhnya. Memakai kacamata jika membaca. Jika hari sekolah, seragamnya ia pakai dengan asal-asalan di balik jubah, sama sekali bukan orang yang rapi walaupun masih jauh dari kata jorok. Pada hari libur biasanya memakai hoodie favoritnya dan jeans. Jika hari panas, hoodie diganti t-shirt biasa.

Happy-go-lucky. Sedikit berisik walaupun tidak sampai mengganggu orang lain (sepertinya). Gampang tertarik dengan hal yang menurutnya sulit dan menantang (ex: Ancient Rune dan Dark Arts). Agak kekanak-kanakan namun tidak manja. Tahu tata krama karena itulah ajaran dasar dari kakeknya. Bisa berkonsentrasi pada satu hal dalam waktu yang lama dan tak mengalihkan perhatiannya sama sekali. Optimis pada kehidupan, tetapi terkadang bisa galau juga jika diprovokasi. Memiliki commitment issue karena orangtuanya yang begitu.

-edited later

RelationshipsEdit

TriviaEdit

  • Tidak akan melepaskan buku yang ada di tangannya jika sedang membaca walau ada gempa sekalipun.
  • Takut laba-laba dan hantu (termasuk hantu di Hogwarts)