FANDOM

Character Info
Ailish
KAIKO © UTAU (fanmade Vocaloid)

Place and Date of Birth

London, 6 Desember 1959

Blood Status

Muggleborn

Gender

Female

Residence

London, England

Body Height and Weight

124 cm /23 kg

Blood Type

O

Hair color

Blue

Eye color

Blue

Wand

Beech, 9' inches with Dragon Heartstrings

House

Ravenclaw

Ailish Noir adalah penyihir muggleborn yang berdarah Perancis. Ayahnya merupakan putra kedua dari keluarga Noir yang merupakan salah satu keluarga bangsawan di Perancis dan menikah dengan wanita yang berkebangsaan Inggris kemudian akhirnya menetap di Inggris. Memiliki kakak laki-laki yang bernama Lynette Noir. Keluarga kecil Ailish memiliki Restaurant Perancis di London, Inggris.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Thibault Edgard Noir yang merupakan salah satu keturunan dan calon ahli waris keluarga Noir mencintai seorang wanita berkebangsaan Inggris. Pernikahan mereka sempat ditentang oleh kakek Ailish, Reinald Elie Noir. Reinald berpendapat kalau darah bangsawan mereka akan tercemar jika ayahnya menikah dengan gadis biasa. Namun, kekukuhan Thibault akhirnya tidak bisa ditentang Reinald. Namun, Reinald masih tetap tak mau menganggap ibunya menjadi bagian dari keluarga Noir. Lebih sering menyuruhnya berada di dapur dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga jika ada acara di Perancis. Thibault juga tak mampu berbuat banyak karena Reinald mengancam akan membuat mereka berpisah jika ia menemukan ada kesalahan pada keluarga kecil Thibault yang sekarang menetap di Inggris.

Melihat kisah orang tuanya yang tampak dari luar terlihat bahagia namun sebenarnya selalu diintimidasi oleh keluarga besarnya di Perancis, membuat Ailish membenci segala yang berhubungan dengan darah bangsawan. Baginya, darah bangsawan hanya mengurungnya. Meski begitu, Ailish berjanji pada dirinya sendiri untuk selalu menjaga hubungan orangtuanya agar terus bersama. Karena itu, pada akhirnya, dia pasrah jika kelak benar-benar menjadi boneka sang kakek yang menginginkan kesempurnaan pada keturunannya. Karena Ailish tahu, kakeknya menaruh harapan besar padanya mengingat Lynette lebih membangkang dan tidak mau dikekang keluarganya.

Seperti halnya gadis seusianya, dia menyukai hal-hal normal yang biasanya disukai gadis lain. Bedanya, dia selalu menambah poin plus dari semua hal yang disukainya. Tak tanggung-tanggung dalam menyukai sesuatu, dia pasti mencari tahu segala hal yang berhubungan dengan hobinya. Seperti mencintai bunga dan mempelajari segala artinya juga cara merawatnya tentu dan menyukai hewan lucu dan bagaimana merawatnya. Memiliki fetish terhadap warna biru. Bukan hanya karena warna rambut dan matanya adalah biru, tapi menurutnya biru itu melambangkan kebebasan seperti langit luas atau laut lepas. Seperti dirinya yang selalu mendambakan kebebasan.

Current TimelineEdit

Menerima surat dari Hogwarts adalah kebahagiaan tersendiri bagi Ailish. Dengan begitu, ia bisa hidup terpisah sementara dari orangtuanya dan bisa sedikit menjadi dirinya sendiri selama di Hogwarts. Bertemu dengan Fresnel A. Regnard dan Makoto A Davidson yang merupakan sahabatnya kini adalah kebahagiaan untuknya.

Physical DescriptionEdit

Gadis dengan rambut berwarna biru dan irish mata yang sama. Ukuran tubuh yang mungil jika tak mau dibilang kecil. Kulit berwarna putih dan selalu mengenakan aksesoris berwarna biru.

Ailish merupakan gadis yang selalu terlihat ceria. Hampir tak pernah menemukan kesedihan atau airmata yang mengalir di pipinya. Pandai menyesuaikan diri di setiap keadaan atau situasi. Tidak memilih-milih teman, baginya, hal yang penting adalah ia merasa nyaman dan aman bersama orang tersebut. Namun bukan tipe anak yang akan menceritakan kisahnya dengan orang lain. Bahkan hampir dipastikan hanya dirinya sendiri yang tahu hal buruk yang dialaminya. Sangat menyukai mempelajari hal baru dan menjelajah tempat-tempat yang baru. Rasa ingin tahunya sangat tinggi.

Karena terbiasa dengan formalitas seperti yang ada pada keluarga besarnya di Perancis, tampak awal, gadis ini akan terlihat seperti gadis yang selalu menjunjung tinggi kesopanan dan keramahan. Ia akan tampak formal saat memanggil nama orang untuk pertama kalinya. Ia juga merupakan pemikir yang suka mengamati keadaan sekitarnya sebelum bertindak. Sedikit ceroboh dan kadang melakukan hal yang seenaknya.

Pandai dalam pelajaran ramuan dan herbiologi.

RelationshipsEdit

Chrysalist NoirEdit

Ibu yang sangat disayangi Ailish. Tipikal ibu penyabar yang selalu berusaha membuat keluarga kecil mereka bahagia. Sangat mencintai suaminya, dan rela diperlakukan tak adil oleh ayah mertuanya demi keutuhan keluarga kecil mereka. Menyukai bunga Asphodel yang sangat dibenci Ailish karena mengandung arti cinta yang singkat. Ailish tak mau hubungan orangtuanya seperti arti bunga kesukaan ibunya itu.

Thibault Edgard NoirEdit

Ayah Ailish yang tak bisa berbuat banyak untuk membantu istrinya dalam menghadapi keluarga besarnya. Merupakan anak kedua dari Reinald Noir. Ailish menyayangi ayahnya meski sedikit kecewa pada sikap ayahnya yang lebih sering terlihat pro terhadap keluarga besar Noir.

Lynette NoirEdit

Tipikal hubungan kakak adik yang akrab. Mereka saling menyayangi. Lynette lebih sering tidak peduli dengan sang kakek yang diktator, dan memilih untuk mengabaikan segala perintahnya. Namun, pada akhirnya menyesali perbuatannya karena kini seluruh tanggung jawab yang seharusnya menjadi miliknya kini berpindah pada Ailish, adik kesayangannya.

Reinold Elie NoirEdit

Kakek yang diktator. Menyayangi Ailish dalam arti sebagai keturunan dan calon pewaris. Ailish tak bisa membencinya, meski ia tahu bahwa segala akar kesedihan keluarganya berasal dari pria berusia 72 tahun ini. Bagaimanapun juga, sang kakek tak pernah menyakiti Ailish. Namun, itu karena Ailish tampak sempurna di matanya.

Reed AbendorthEdit

Sepupunya dari ibu. Memiliki kemiripan dengan Ailish. Satu-satunya orang yang sedari kecil tahu sifat asli Ailish setelah Lynette, sang kakak. Sikap usil Ailish bisa muncul jika bersama sepupunya ini.

Fresnel A. RegnardEdit

Merupakan salah satu dari dua sahabat dekatnya di Hogwarts. Mereka berada di asrama yang sama dan selalu melakukan banyak hal bertiga bersama seorang lagi yang berasal dari asrama Gryffindor. Ailish merasa nyaman bersama sahabatnya ini, mereka juga sama-sama sedikit usil.

Makoto A. DavidsonEdit

Pemuda dari Gryffindor yang juga merupakan salah satu sahabat dekatnya. Melihat beragam ekspresi dari si tuan yang hampir tak punya banyak ekspresi ini menjadi salah satu kesenangan Ailish. Mereka beberapa kali saling memberi hadiah dan Ailish sudah akrab dengan keluarga Makoto.

Reid A. ScarlettEdit

Ailish menyimpan rasa kekaguman yang memiliki makna sendiri baginya semenjak bertemu dengan pemuda ini di Black Lake. Ia sempat mengirimkan bunga mawar orange yang berarti 'aku ingin mengenalmu lebih jauh' pada pemuda ini di Valentinenya yang pertama di Hogwarts. Melihat senyumnya adalah hal yang paling diinginkan Ailish.

TriviaEdit

  • Memiliki seekor kucing yang diberi nama Blanc
  • Merupakan anak yang hampir tak pernah menangis.
  • Membenci bunga Asphodel.

See AlsoEdit