FANDOM

Character Info
190643
Gunji (Togainu no Chi) (c) Nitro+CHiRAL

Place and Date of Birth

England, 14 Februari 1960.

Blood status

Halfblood

Gender

Male

Residence

England

Body Height and Weight

143 cm/35 kg

Blood Type

AB

Hair color

Blonde

Eye color

Blue

Wand

(edit later)

House

Gryffindor

Aidan Ashwood adalah seorang penyihir berdarah campuran dan juga kakak kembar dari Nadia Ashwood, orang yang paling disayanginya. Kehidupannya tidak ada yang begitu menonjol kecuali sikap sister-complexnya yang lumayan berlebihan, walaupun tidak separah Nadia.

BiographyEdit

Early LifeEdit

Tumbuh dengan normal sebagai anak laki-laki yang sehat, sangat dekat dengan adik kembarnya sehingga dia sekarang sangat menyayangi sang adik dari kecil. Tidak tahu kalau dirinya penyihir sampai datang surat dari Hogwarts, nampaknya kedua orang tuanya itu bukan penyihir namun memiliki darah penyihir dari nenek moyang.

Current TimelineEdit

Tahun 1971 dia tiba di Hogwarts, tidak menyangka menemukan Lemuel Steller, anak yang pernah ditemuinya di daerah dekat rumahnya. Akhirnya di sana dia bertemu dengan tiga anak lainnya; Monique Summerhaze, Charles Sheriot, Yvonne Blanche. Biarpun memiliki banyak teman, Aidan paling tetap menyayangi Nadia walaupun nampaknya pihak seberang tidak berpikiran seperti itu.

Physical DescriptionEdit

Rambut pirang agak panjang berantakan dengan mata biru dan sedikit sipit. Pertumbuhannya cukup baik, tidak ada hal spesial yang terdapat di fisik Aidan.

Jahil, ceria, serta supel sehingga dia mudah membuat teman baru. Sifat pemberaninya itu di luar nalar sehingga yang ada malah mendapatkan protes dari orang dengan akal sehat baik seperti Charles Sheriot, walaupun nampaknya tiga sahabat Hufflepuffnya malah tertarik dengan setiap idenya.

(none)

RelationshipsEdit

Nadia AshwoodEdit

Adik kembarnya yang amat disayanginya, dianggap nomor satu di hidupnya karena memang begitulah kenyataannya. Mungkin tidak diketahui pihak sebelah, tapi satu-satunya yang dianggap wanita sampai sekarang hanyalah Nadia seorang. Dia seringkali menutup-nutupinya karena tidak mau terlihat aneh.

MACLYEdit

Monique SummerhazeEdit

Anak perempuan dengan tubuh kecil yang paling disukai oleh Aidan karena imut dan menggemaskan. Aidan berkeinginan untuk membuat Monique jadi tempat untuk sandaran tangannya kalau dia sudah tinggi nanti. Aidan memanggilnya dengan 'Monny'.

Charles SheriotEdit

Orang yang paling enak dijadikan sasaran penghilang bosan oleh Aidan dengan tingkahnya yang sangat logis. Aidan memanggilnya dengan 'Channy'.

Lemuel StellerEdit

Orang pertama yang diketahuinya karena pernah bertemu sebelum mereka berempat saling memperkenalkan diri di parlor es krim. Aidan memanggilnya dengan 'Lenny', nampaknya selain nama itu, Lemuel punya sejuta nama panggilan lain.

Yvonne BlancheEdit

Gadis yang idak begitu dikenalnya karena sulit didekati, namun Aidan yakin bahwa Yvonne tidaklah dingin seperti tampangnya yang ngantukan. Aidan memanggilnya dengan 'Vonny'.

TriviaEdit

  • Memelihara seekor burung hantu yang diberi nama Tumblr.