FANDOM

Character Info
Adam
Japan [Hetalia Series] © Hidekaz Himeruya

Place and Date of Birth

Bristol, England, 1 December 1959

Blood Status

Halfblood

Gender

Male

Residence

Scotland

Body Height and Weight

154 cm / 39 kg

Blood Type

O

Hair color

Black

Eye color

Black

Wand

Elder

House

Ravenclaw

Adam Marshall adalah seorang penyihir halfblood. Masih keturunan bangsawan Marshall yang pendahulunya adalah seorang ksatria. Ayahnya yang merupakan keturunan ksatria menikah dengan seorang wanita yang berasal dari keluarga darah murni penyihir yang berdarah 25% Jepang. Dan sekarang usaha keluarga Marshall adalah mendirikan sebuah museum terbesar dengan barang peninggalan pendahulu Marshall. Mempunyai keluarga berdarah Asia di Jepang.

BiographyEdit

Early LifeEdit

-

Current TimelineEdit

-

Physical DescriptionEdit

Berambut hitam. Bermata biru muda kristal. Kulit sedikit pucat. Tinggi kurus. Sedikit berwajah Asia.

Pendiam. Pembawaan tenang. Berbicara seperlunya saja. Dan sikapnya dingin, susah sekali dia untuk beramah tamah sampah.

-

RelationshipsEdit

Ernestine MarshallEdit

Ernestine, atau biasa dipanggil Adam dengan sebutan Erns, adalah salah satu adik kandungnya yang kembar dengan adiknya yang lain, Eve.

Evelyn MarshallEdit

Evelyn, atau biasa dipanggil Adam dengan sebutan Eve, adalah salah satu adik kandungnya yang kembar dengan adiknya yang lain, Erns.

Valda QuartzEdit

Valda adalah salah satu sepupu dari Adam.

Valerienne QuartzEdit

Valerienne adalah salah satu sepupu dari Adam.

TriviaEdit

Lebih suka memperkenal namanya dengan nama Inggrisnya. Dan ia tidak memperbolehkan selain keluarganya untuk memanggilnya Kin.

See AlsoEdit